Balik Main Film Lagi, Sarah Sechan Bahagia Diberi Banyak Adegan
Sarah Sechan, menemukan tantangan baru di dunia perfilman. (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Nama presenter Sarah Sechan sudah lama tidak terdengar setelah ia memutuskan untuk pindah ke Singapura bersama dengan keluarganya tahun 2019. Kini, ia kembali ke Indonesia untuk bermain film dari Rumah Produksi Screenplay Films bersama sahabatnya Cut Mini.

Dalam acara konferensi pers trailer terbaru film Mohon Doa Restu, Sarah Sechan menceritakan perasaannya ketika ditawari bermain di film ini. Ia mengaku sangat senang karena memiliki banyak adegan yang sebelumnya belum pernah ia rasakan.

"Aku bilang sama Cut Mini saat ditawari main film. Yang penting bisa main, apalagi baru sekarang aku main film perannya banyak, biasanya cuman satu menit," ucap Sarah Sechan di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 September.

Hal ini dikarenakan, ibu dari satu orang anak ini selalu menjadi seorang figuran utama setiap bermain film. Memiliki banyak adegan untuk pertama kali menjadi salah satu tantangan bagi Sarah di film ini.

"Karena peran lebih banyak, biasanya aku figuran utama kalau di tempat lain, masa di mana aku udah gak ada MC, itu tantangan paling pertama. Sekarang adegannya banyak, apalagi main sama Mini, harus berusaha sebaik mungkin," pungkas Sarah.