Cerita Persahabatan Antiribet Cut Mini dan Sarah Sechan
Cut Mini (kiri) dan Sarah Sechan, bersahabat hingga nyaris 20 tahun karena tidak suka yang ribet-ribet dalam berkawan. (VOI/Virgilery Levana)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Cut Mini dan Sarah Sechan akan bermain bersama di dalam film terbaru Rumah Produksi Screenplay Films berjudul 'Mohon Doa Restu'. Di film ini, Cut Mini dan Sarah Sechan akan menjadi sahabat akrab seperti di kehidupan nyata yang sudah terjalin sejak tahun 1995.

Meski sudah berteman 20 tahun lebih, baik Sarah maupun Cut Mini mengaku tidak pernah bertengkar. Hal ini dikarenakan bagi Sarah, Cut Mini bukan tipe sahabat yang suka cerewet atau menasihati orang lain.

"Mini itu bukan tipe temen yang nasihatin, cerewet, ngebaur aja sama aku, berbeda interest, lifestyle berbeda, dari dulu nggak pernah 'Lu harus gini-gini', yaudah 'Min ke sini yuk' 'Ayok', dia yang mendengarkan, tapi nggak gini-gini (menyuruh), nggak rese, ribet," ujar Sarah Sechan di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 September.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Cut Mini yang mengaku bila ia tipe sahabat yang hanya mengikuti keinginan Sarah saja ketika sedang bertemu. Mereka mengaku persahabatan mereka memang hanya untuk bersenang-senang saja.

"Nggak ada. Kita tuh nggak ngomongin yang terlalu begitu-begitu banget, kita itu berdua emang benar-benar cuma senang-senang aja gitu, 'Eh makan di sini'. Kita kerja berdua, kita nggak punya uang berdua pada saat itu, terus saya ada tawaran 'Boleh nggak saya mengajak temen saya?, saya bilang gitu, 'Boleh'. 'Teteh ayo kerja', abis itu kita dapat duit abis itu kita makan gini gini. Cuma sesimple gitu aja," tambah Cut Mini.

"Kita nggak pernah menggubris orang lain, kita nggak pernah sirik-sirikan sama orang lain, kita berdua ya berdua aja gitu. Yang benar-benar ya udah berdua gitu," imbuh Cut Mini.

Karena persahabatan ini, Cut Mini mengatakan pernah didoakan oleh ibunda Sarah agar bisa terus berteman dengan Sarah hingga tua nanti.

"Mungkin ini doa ibunya Sarah, sampai dibilang 'Udah kalian berdua aja, jadi nenek-nenek berdua aja, kamu Mini temenin Sarah terus', sampai akhirnya saya punya suami taurus juga, saya menikah dengan taurus, dan dia punya anak Capricorn," kata Cut Mini.