4 Foto Terbaru Anji Setelah Ditahan Polisi karena Positif Pakai Ganja
Anji ditangkap polisi (Edy Suherli/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi Anji saat ini sedang ditahan polisi terkait kepemilikan narkotika jenis ganja. Penyanyi lagu Dia inidiamankan di studio yang berada di kawasan Cibubur, Bogor pada Jumat, 11 Juni, dengan barang bukti diantaranya ganja.

"Jadi, pada saat kami lakukan penangkapan ada barang bukti berupa ganja yang ditemukan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, Senin, 14 Juni.

Saat ini, Anji masih terus menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat terkait dengan kepemilikan narkotika jenis ganja.

Senin pagi, Anji dengan pengawalan polisi keluar Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan. Kepada wartawan, Anji menyapa dengan menangkupkan kedua tangannya di dada.

Tanpa kata-kata, Anji hanya menjawab sapaan wartawan dengan anggukan kepala. Anji nampak sehat dengan mengenakan kaos putih. 

Ady belum mau membeberkan secara rinci seberapa banyak ganja yang disita beserta barang bukti lainnya. Ia menyebut dalam waktu dekat akan ada rilis terkait penangkapan Anji.

"Nanti akan kami sampaikan saat rilis, tapi yang jelas inisial AN atau EAP itu Erdian Aji Prihartanto," imbuhnya.

"Nanti bagaimana lengkapnya akan saya sampaikan dalam rilis lengkap termasuk dengan barang bukti yang banyak dan beragam yang kita sita," pungkasnya.