Penampilan Perdana Anji Setelah Keluar dari Rehabilitasi RSKO
Anji (Foto: IG @duniamanji)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah empat bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta, Anji akhirnya kembali bebas. Penampilan perdananya setelah bebas terlihat dari unggahan kakaknya, Erie.

Melalui Instagram, dia mengunggah foto berdua dengan pelantung tembang Dia. "Ya Allah Ya Tuhan, terima kasih. Welcome back Joy!!! Segera berkarya lagi untuk INDONESIA," tulis Erie, dikutip Jumat, 22 Oktober.

Anji nampak segar dan tersenyum bahagia dalam foto tersebut. Sampai saat ini baik Anji dan istrinya Wina, belum mengunggah kabar terbaru. VOI berusaha menghubungi untuk konfirmasi namun belum ada respon.

Anji ditangkap pada bulan Juni 2021. Dia mengaku menggunakan ganja sejak September 2020 agar rileks dan produktif dalam berkarya.

Atas kasus tersebut, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menyatakan Anji bersalah menggunakan narkoba golongan satu untuk dirinya sendiri.

Pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini diharuskan menjalani rehabilitasi rawat inap di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur selama empat bulan dikurangi masa penangkapan serta masa rehabilitasi sementara.

Anji sendiri sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) sejak 25 Juni 2021. Setelah keputusan dibacakan hakim pada Senin, 11 Oktober, maka kebebasan pun didapatkan Anji kembali pada Kamis, 20 Oktober.