Fero Walandaouw Tak Sangka Sinetron <i>9 Bulan</i> Populer di Malaysia
Fero Walandaouw di Sinetron 9 Bulan

Bagikan:

JAKARTA - Sinetron 9 yang ditayangkan sejak 27 Mei lalu lansung melambungkan ke 10 besar series favorit di WeTV. Tak cuma di Indonesia, sinetron yang dibintangi Cita Citata, Fero Walandaouw, dan Pamela Bowie juga populer di Malaysia. 

Pencapaian ini membuat Fero merasa senang dan antusias. "Minggu ini sinetron 9 Bulan menayangkan episode kelima. Hasil dari penayangan minggu pertama episode 1-4 masuk ke 10 besar, cukup bagus sekali. Nah, kami berharap penayangan sinetron ini bisa mendatangkan penonton baru dan subcriber baru yang memakai akses VIP di WeTV," ujarnya saat berbincang dengan media, di kantor WeTV, Jakarta Pusat, Kamis, 3 Juni. 

Penanyangan di WeTV membuat sinetron ini bisa ditonton di luar negeri dengan mudah. Fero pun tak menyangka sinetron yang dibintanginya menjadi favorit di Malaysia. 

"Nggak nyangka di Malaysia bisa jadi favorit juga. Memang sebenarnya bicara OTT dan TV yang selama ini kita jalani itu cukup berbeda jauh. Kalau di Digital kita bisa nonton kapanpun dan dimanapun," katanya.

 

Sebagai pemain, Fero mengaku hanya bisa melakukan yang terbaik. "Tinggal penonton menerimanya seperti apa. Jadi kalau buat saya pribadi, ini kayak masuk ke suatu restoran yang banyak pilihan menunya. Disini kita menawarkan cerita yang lebih fresh, varian baru, tinggal bagaimana mereka masuk ke WeTV akan mendapatkan variasi dan bisa memilih seperti yang mereka suka," tegasnya.

Sinetron 9 Bulan, lanjut Fero Walandaouw, adalah pengembangan sinetron Indonesia yang selama ini tayang di TV. "Saya melihat WeTV adalah masa depan TV, kalau kita hadir dengan konsep sinetron Tv dengan kejar tayang di WeTV dengan kelonggaran konsep waktu yang diberikan bisa menggarap dengan pengembangan cerita dan karakter bisa maksimal. Pengambilan gambar juga bisa lebih variatif, bisa pakai drone juga," paparnya.