Masuk Episode 21, Sinetron 9 Bulan Kuasai Tayangan Favorit WeTV
Sinetron 9 Bulan (Foto: WeTV)

Bagikan:

JAKARTA - Sinetron 9 Bulan sukses membuat penggemar WeTV ketagihan. Sinetron yang dibintangi Cita Citata, Fero Walandaouw, dan Pamela Bowie ini langsung masuk deretan favorit sejak penayangan perdana pada 27 Mei lalu. 

Memasukin episode 21, sinetron ini makin menjadi. 9 Bulan masuk di jajaran favorit tiga besar di WeTV. Saingan utama sinetron ini adalah drama China, Falling Into Your Smile

Pada episode sebelumnya di We TV Original 9 Bulan, kita telah mengetahui bagaimana rumitnya kehidupan Welly yang harus bertahan diatara dua situasi sulit. Hal ini membuat Welly merasa kebingungan dalam bersikap adil bagi kedua istrinya yaitu Andini dan Karen di episode 21.

Merasa curiga ketika melihat Welly bersama Andini di Rumah Sakit, ternyata membuat Rudi harus terus mengawasi Welly lebih ketat lagi. Mengetahui dirinya diawasi oleh Rudi, Welly mengantisipasi dengan selalu bersikap layaknya suami istri dengan Karen dihadapan Rudi.

Ditengah situasi sulit Welly bertahan untuk tetap terlihat meyakinkan di depan Rudi, Ricky (sahabat Karen) justru terang-terangan terbuka akan perasaannya kepada Karen. Dengan mengajak Karen mengobrol sambil makan Ricky mengungkapkan perasaannya kepada Karen selama ini. Ricky meminta kesempatan kepada Karen untuk selalu menjaga Karen.

Lain halnya dengan kehidupan percintaan Alissa yang juga sahabat Karen, Alissa dibuat hancur ketika harus mengetahui Mike kekasihnya selingkuh dengan wanita lain dan meninggalkan dia. Nindy yang sebelumnya melihat Mike dengan wanita lain, merasa kesal karena lagi-lagi Mike telah membuat sahabatnya terluka. Tak tahan mendengar alasan Mike, Nindi menampar pipi Mike.

Masalah baru juga muncul di kehidupan Welly ketika Togap rekan kerjanya dikantor curiga dengan Welly dan mengikuti Welly. Togap melihat Welly datang menemui Andini. Melihat kejadian tersebut Togap mengambil foto ketika Welly sedang memeluk Andini. Bukan hanya itu, Togap yang merasa tersaingi dengan kehadiran Welly dikantor, mengancam akan menghancurkan karir Welly dengan memberi tahu foto tersebut kepada Pak Anggoro.

Tak cuma di Indonesia, sinetron 9 Bulan ini ternyata juga populer di Malaysia.  Fero pun tak menyangka sinetron yang dibintanginya menjadi favorit di Malaysia. 

"Nggak nyangka di Malaysia bisa jadi favorit juga. Memang sebenarnya bicara OTT dan TV yang selama ini kita jalani itu cukup berbeda jauh. Kalau di Digital kita bisa nonton kapanpun dan dimanapun," katanya beberapa waktu lalu.