4 Alasan Buat Nonton Drama Terfavorit di WeTV, <i>Falling Into Your Smile</i>
Drama China Falling Into Your Smile (WeTV Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Serial drama China Falling Into Your Smile menjadi salah satu drama terfavorit di layanan streaming WeTV. Dalam dua minggu penayangannya,  Falling Into Your Smile langsung melejit menjadi drama nomor satu di aplikasi WeTV.

Dikarenakan tingginya permintaan dan antusiame penonton, maka WeTV mengeluarkan program Fast Track untuk judul ini. Fitur Fast Track ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan VIP. Bagi pengguna free user harus menjadi pelanggan VIP terlebih dahulu untuk bisa menikmati fitur terbaru ini.

Fitur Fast Track tersedia untuk judul-judul tertentu, jumlah episode tertentu dan waktu yang telah ditentukan. Pelanggan VIP dapat menikmati program Fast Track dengan membayar Rp3 ribu per episode untuk setiap episode yang ditentukan.

"Program Fast Track merupakan program yang sudah ditunggu-tunggu oleh penonton di Indonesia terutama untuk penggemar drama Asia. Dengan memperbaharui akun WeTV anda menjadi Fast Track, anda bisa menikmati tayangan-tayang yang disajikan di WeTV dengan lebih nyaman, dan tentunya tidak akan ketinggalan dengan episode-episode terbaru yang sedang tayang," kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson melalui keterangannya, Rabu.

Penasaran dengan drama Falling Into Your Smile? Berikut 4 alasan drama ini menarik untuk ditonton. 

1. Bintang Muda

Falling Into Your Smile di bintangi oleh anggota grup idola WJSN Cheng Xiao (Tong Yao), dan Xu Kai (Lu Sicheng). Serial ini merupakan drama modern pertama yang dimaikan oleh Xu Kai yang sebelumnya lebih dikenal sebagai pemain drama kolosal.

Selain mereka berdua, banyak bintang muda yang melengkapi drama ini. Dengan konsep pemain esport yang terdiri lima orang setiap tim, maka banyak wajah tampan yang ditawarkan di drama ini. 

2. Cerita Menarik

Cerita dalam serial ini Tong Yao bersumpah dua hal: tidak akan menjalin hubungan asmara dengan orang dari bidang yang sama dan bertekad menembus Liga Legenda Tiongkok game daring. Ketika Tong Yao menjadi gamer perempuan profesional pertama di liga nasional, ia menarik perhatian seorang kapten tim elit.

Melawan keraguan dan ketidaknyamanan, ia hadapi setiap tantangan dengan gigih dan dukungan rekan satu tim. Setelah segala jerih payahnya, akankah ia setia dengan sumpah yang sudah dibuat? Akankah ia berdiri tegak di panggung dunia usai penyesalan enam tahun? Mampukah ia menghindari jerat asmara di dunia e-sport?

3. Perpaduan Drama dan Animasi

Serial Falling Into Your Smile tambah menarik karena ada esport yang divisualkan secara apik. Adegan esport menjadi animasi yang tak kalah apik dari cerita drama itu sendiri. Penggarapan yang halus, seolah membawa penonton berpindah dari drama nyata ke anime sehingga tidak membosankan. 

4. Chemistry yang Apik 

Untuk hitungan drama panjang, rasa bosan seringkali membuat penonton mundur dan tak melanjutkan untuk menonton. Namun hal itu tidak berlaku untuk drama Falling Into Your Smile. Meskipun sudah masuk eposide 28 untuk jalur fast track, penonton drama ini tetap terpesona. 

Hal itu terjadi karena setiap pemain memberikan chemistry yang menarik. Antara cinta dan kekompakan tim seringkali membuat penonton geregetan. Ditambah cerita bully-an di internet yang terasa sangat realistis saat ini sehingga drama Falling Into Your Smile selalu dinanti.