Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Aniston sekarang mungkin berusia 52 tahun. Tetapi, dia masih secantik saat berada di puncak karier aktingnya dalam serial Friends.

Di media sosial Instagram, aktris ini secara rutin memamerkan sosoknya yang segar dan seksi. Penggemarnya selalu bertanya-tanya apa rahasianya.

Pelatih kebugarannya, Leyon Azubuike berbicara kepada Women's Health tentang pola latihan yang dijalani Aniston. Dia menjelaskan latihan apa yang mereka lakukan.

"Kami melakukan box jump, kami lompat tali, kami melakukan latihan kekuatan, kami melakukan banyak latihan dengan resistance band," katanya.

"Kami merotasi hal-hal ini jadi selalu sulit, dia secara konsisten ditantang. Saya penggemar berat perubahan, jadi tubuh bereaksi dengan cara yang positif dan berubah."

Meskipun Aniston memiliki jadwal yang padat, dia selalu menemukan waktu untuk tetap fit.

"Posisi kita dalam sebuah siklus menentukan durasi dan intensitas latihan Jen," kata Azubuike.

"Jika saya tahu Jen tidak sedang merekam apa pun, itu adalah fase yang berbeda dibandingkan jika saya tahu dia akan berjalan untuk menerima penghargaan. Saya tidak akan menghancurkan kakinya di gym sehari sebelumnya."

"Dia harus merespons ketika saya mengatakan 'ayo pergi latihan'. Jika dia ada syuting pada pukul 03:00 dan kita perlu berolahraga sebelum itu, ayo pergi."

"Kami saling menghormati dalam hal itu, jadi ini adalah bolak-balik yang konstan dengan saling menghormati dan pengertian."

Selain latihan yang disebutkan di atas, pasangan ini juga melatih tinju, spinning, yoga, dan latihan gym lainnya. 

Ini menjelaskan bagaimana Jennifer Aniston menjaga penampilannya yang awet muda.