Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Aniston merupakan salah satu aktris yang mencuri perhatian akan bentuk tubuh ideal dan bugar di usianya yang sudah menginjak 55 tahun. Untuk mendapatkan tubuh yang bugar, Jennifer Aniston ternyata rutin melakukan workout.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih olahraga Jennifer Aniston, Dani Coleman, pada Page Six. Ia mengatakan bahwa bintang series Friends itu selalu konsisten untuk workout dan melakukan latihan yang menantang.

“Jen sangat konsisten dengan workout-nya. Selama waktu saya melatihnya, dia ingin (latihan) yang sulit, workout yang menantang,” ungkap Dani Coleman.

Dani menyebut bahwa Jennifer Aniston biasanya meminta jenis latihan yang menggerakkan keseluruhan tubuhnya. Ia selalu berusaha membakar lemak yang mengganggu penampilannya.

Terutama pada paha bagian dalam dan bokong. Jennifer juga sering melakukan gerakan plank untuk membentuk tubuh bagian atasnya dengan lebih baik.

Jennifer Aniston biasa menggunakan alat latihan yang berbasis ketahanan. Mulai dari beban pada tangan, beban pergelangan kaki, hingga peluncur lantai.

Latihan-latihan yang dilakukan Jennifer Aniston tidak hanya untuk menjaga penampilannya, tetapi juga kesehatan kardiovaskular secara keseluruhan. Ini diperoleh melalui latihan repetisi tinggi, tempo cepat, dan gerakan berenergi tinggi menggunakan gelang kaki hingga beban berat.