Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi lawas Machica Moctar mengabarkan kalau putranya, Muhammad Iqbal Ramadhan belum juga pulang usai mengikuti aksi demo tolak RUU Pilkada 2024 di Gedung DPR RI pada Kamis, 22 Agustus kemarin.

Kabar terakhir yang ia ketahui ialah anaknya mengalami patah tulang di bagian hidung dan sudah dibawa ke rumah sakit. Namun tak diketahui rumah sakit yang dimaksudkan.

"Saya belum tahu anak saya dimana, ini saya masih lemes ini saya, nggak tahu anak saya ada dimana, katanya hidungnya patah terus bilangnya ada di Rumah Sakit, nggak tahu di RS mana. Ya sebagai seorang ibu kan saya khawatir," kata Machica Mochtar melalui sambungan telfon, Jumat, 23 Agustus.

Machica menuturkan kalau ia sudah menghubungi teman-teman Iqbal yang ikut serta bersama sang putra dalam aksi tersebut.

"Sudah (hubungi), teman-temannya sudah berkoordinasi dengan saya, itu kan ada dua yang ditangkap, siapa? Ketua Lokatatu, Lokataru kan yang buat anak saya itu, nah itu direkturnya siapa namanya itu, belum tahu dimana," cerita Machica.

Begitu pula dengan gawai pribadi milik Iqbal yang ternyata tidak aktif sejak siang kemarin. "Bawa hp tapi sampai sekarang HP-nya nggak bisa dihubungi. Enggak (aktif), makanya saya masih lemas ini di rumah," tandasnya.

Kabar ditangkapnya Iqbal sendiri didapatkan oleh Machica dari tante Iqbal pada sore hari. "Terus saya telepon siang siang udah nggak ada kabar. Sore sore tantenya telepon, saya kaget Iqbal ditangkap, astagfirullah gimana ini," tandasnya.