Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi senior Machica Mochtar mendatangi Polda Metro Jaya dengan tujuan menjemput anaknya, Iqbal Ramadhan yang diamankan pihak kepolisian pascademo penolakan pengesahan revisi Undang-undang Pilkada, di depan Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Agustus.

“Saya Machica Mochtar mau jemput anak saya, M Iqbal Ramadhan,” kata Machica kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat, 22 Agustus.

Machica mengaku mendapat kabar bila anaknya mengalami luka di bagian hidung, tulangnya patah tulang.

Karena penasaran, Machica datang ke Polda Metro Jaya.

Iqbal Ramdhan, yang menjabat sebagai Staff Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta akan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat tindakan medis lantaran mengalami luka serius di hidungnya.

“Hidungnya patah, jadi harus saya bawa berobat, mau visum dulu,” ujarnya.

Kendati demikian, Machica mengaku belum dapat memutuskan apakah akan membuat laporan atau tidak. Sebab baginya, hal yang utama ini adalah kondisi anaknya.

“Saya belum tahu, saya baru mau ketemu anak saya, belum tahu keadaan anak saya bagaimana. Tapi yang pasti mau lihat dulu kondisinya, baru ambil tindakan,” tutupnya.

Sebanyak 301 orang dari massa aksi demontrasi menolak revisi Undang-Undang (RUU) Pilkada diamankan di Polda Metro Jaya. Dua di antaranya merupakan Direktur Lokataru, Del Pedro Marhaen dan anak dari artis Machica Mochtar, Iqbal Ramadhan.