Bagikan:

JAKARTA - Musibah bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Pedangdut senior Machica Mochtar mengalami kecelakaan tabraklari sebuah angkot yang di billangan Bintaro belum lama ini. Akibatnya kecelakaan itu pelantun tembang Ilalang itu masih menjalani proses recovery di rumah.

Hal itu dikabarkan oleh drg. Rita Dinah Kandi yang menjadi sahabat karibnya selama ini. "Waktu kecelakaan itu dia hubungi saya. Tapi sekarang kondisinya sudah lumayan kok. Sudah membaik. Sekarang masih revocery. Semoga keadaannya makin membaik dan segera  sembuh," kata Rita yang juga penyanyi ini saat dihubungi Minggu 13 Februari.

Rita Dinah Kandi. (Instagram @ritadinahkandi)
Rita Dinah Kandi. (Instagram @ritadinahkandi)

Kabar duka ini tersebar setelah Machica melalui akun instagram pribadinya @machicamochtar70. Lewat akun itu ia mengabarkan kondisinya fisiknya pasca ditabrak angkot pada 4 Februari silam. Lokasi kejadian di sektor2 Bintaro.

"Ya sekarang saya di rumah saja," katanya saat dihubungi melalui pesan singkat. Sembari menunggu luka lebam bekas tabrak lari angkot dia menghabiskan waktu di kediamannya di bilangan Bintaro Sektor 1, Jakata Selatan.

"Menjadi korban tabrak lari..semoga sy bisa segera kembali pulih," pinta Machica dalam tulisan statusnya. Ia kemudian menambah postingan yang lain dengan keadaan yang tak jauh berbeda.

"Akibat kecelakaan tabrak lari.. Alhamdulillah sy msh bisa selamat dr kematian..semoga ada hikmah dr musibah ini..," katanya.

Begini keadaan wajah Machica Mochtar tak lama setelah kejadian. (Instagram @machicamochtar70)
Begini keadaan wajah Machica Mochtar tak lama setelah kejadian. (Instagram @machicamochtar70)

Atas postingan itu banyak yang menyampaikan simpati untuk ibunda Muh Iqbal Ramadhan itu. Warganet juga mendokan agar Machica Mochtar segera pulih kembali.

"Syafakillah mba sehat sehat sehat yaa Aamiin 🤲," tulis pemilik akun @yunikinuy.

 "Ya Aulloh kk semoga cepat sembuh ya ka & supir angkot yg nabrak mendapatkan hukuman dari Aulloh yg setempal pasti dia akan dapat balasanya ka Amin ya robbal Allamin," kata pemilik akun @manapanovitasari.

"Get well soon cantikk❤️," kata Rita Dinah Kandi pada Machcica Mochtar yang dalam proses pemulihan paska kecelakaan.