Bagikan:

JAKARTA - Putra penyanyi lawas Machica Mochtar, Muhammad Iqbal Ramadhan dikatakan telah ditemukan dan sedang berada di Polda Metro Jaya setelah sebelumnya hilang kontak usai mengikuti aksi tolak RUU Pilkada 2024.

Sayangnya setelah bertemu kembali dengan putranya, Machica menemukan bahwa putranya mengalami luka disekujur tubuhnya.

Menurut penuturan putranya, ia mengalami kekerasan oleh oknum tentara seperti ditendang pada bagian kaki dan wajah hingga mengalami pembengkakan.

"(Anak saya) Ditendang pakai sepatu laras oleh tentara. Jadi anak saya kakinya patah, bengkak. Terus hidungnya ditendang, mukanya dihajar pakai sepatunya tentara itu," kata Machica Mochtar di Polda Metro Jaya, Jumat, 23 Agustus.

Iqbal mengaku kepada Machica kalau luka-lukanya sudah sempat diobati akibat mengeluarkan darah. Akibatnya ia masih merasakan nyeri dibagian wajah.

"Dada dan mukanya ini bengkak semua. Tapi katanya udah diobatin sama, dibersihin karena keluar darah kan, udah dibersihin. Tapi dia masih rasa nyerik di wajahnya dia," tambahnya.

Rencananya setelah anaknya dibebaskan oleh pihak Polda Metro Jaya, Machica akan langsung membawa anaknya ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Habis ini saya mungkin akan bawa anak saya ke rumah sakit Pertamina, karena dia kayaknya dadanya yang dihajar kan," bebernya.

Selain mendapat kekerasan, Iqbal juga mengakui kalau barang pribadi seperti dompet, gawai hingga KTP-nya diambil dan belum dikembalikan kepadanya.

"Kemudian tasnya disita, HP-nya diambil semua sampai sekarang, nggak ada HP-nya kembali. Tasnya nggak kembali, dompetnya dan lain-lain sebagainya," tandasnya.