Ron Livingston Gantikan Billy Crudup dalam Film <i>The Flash</i>
Ron Livingston (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ron Livingston menggantikan Billy Crudup sebagai pemeran Henry Allen, ayah dari Barry Allen alias The Flash.

Menurut laporan Variety pada hari ini, 25 Maret, Crudup keluar terkait konflik jadwal yang bertabrakan karena Crudup sedang syuting untuk serial The Morning Show di Apple TV+.

Selain itu Warner Bros dan DC Films juga menyebut Ezra Miller masih memerankan Flash dengan Kiersey Clemons sebagai Iris West. Kemudian ada Sasha Calle sebagai Supergirl dan Maribel Verdu sebagai ibu Barry.

Disutradarai Andy Muscheitti, cerita The Flash masih dirahasiakan namun kabarnya plotnya berhubungan dengan perjalanan waktu di mana sang superhero ingin menyelamatkan ibunya dari pembunuhan.

Livingston dikenal dengan beberapa film dan serial seperti 1999 Office Space, Adaptation, dan The Conjuring yang menjadi pertemuan pertamanya dengan rumah produksi Warner Bros.

Adapun proses produksi The Flash akan dimulai kembali tahun ini setelah ditunda akibat pandemi. Rencananya film ini akan tayang pada 4 November 2022 sebagai film pertama The Flash.