Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Tamara Tyasmara ikut hadir dalam sidang pembunuhan Dante yang beragendakan putusan sela atau eksepsi Yudha Arfandi alias YA yang digelar pada hari ini, Senin, 22 Juli di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Tamara menuturkan bahwa kajian menjadi salah satu penguat dirinya dalam menghadapi permasalahan ini bahkan untuk hadir dalam persidangan.

"Tuhan, kajian, mami, keluarga yang menguatkan sih. Harus kuat. Harus kuat. Kuat nggak kuat, harus kuat," kata Tamara Tyasmara di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin, 22 Juli.

Sebelumnya, Tamara mengaku tidak bisa menahan emosinya ketika melihat Yudha dan juga keluarganya yang diduga mengintimidasinya melalui media sosial.

"Soalnya setiap aku update apapun selalu di komen sama dia. Gimana, kebetulan ada orangnya ketemu, kenapa gak ngomong langsung? Kenapa tadi di dalam malah diem, terus adeknya kabur gitu. Malah keluar," jelasnya.

"Banyak deh. Pokoknya habis posting apa, di komen, posting apa, di komen semua yang tadi tuh. Yang gerudung biru itu. Makanya tadi aku emosi banget ya," tambahnya.

Tak heran, Tamara tidak ragu menyebut keluarga Yudha tidak memiliki adab karena dinilai mendukung pihak yang sudah terbukti salah.

"Mereka support boleh, tapi jangan membela yang salah dong. Emang bener-bener keluarganya akhlakless, nggak punya adab, gak punya adab keluarganya. Teman-temannya dan sahabat-sahabat ini ahlakless," tutur Tamara Tyasmara.