Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Kimberly Ryder belum lama ini melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Juli kemarin.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar yang mengatakan bahwa benar ada gugatan cerai dari Kimberly Ryder ke Edward Akbar.

"Ada ya, sudah masuk tanggal Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia (Kimberly Ryder) daftar untuk gugat cerai suaminya," kata Wawan Iskandar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin, 15 Juli.

Dalam kesempatan lain, Kimberly Ryder sambil menangis mencoba memberikan pesan kepada kedua anaknya, Rayden dan juga Aisyah.

"Hi Rayden dan Aisyah di masa depan, kedua anakku tersayang mamah sangat mencintai kalian dan mamah tahu mamah suka marah, karena mamah sayang banget sama kalian dan Dan mamah mau ajarin kalian sesuatu tapi mamah sangat menyayangi kalian," kata Kimberly Ryder dikutip VOI dari instagram @ahquote, Kamis, 18 Juli.

Selanjutnya Kimberly menuturkan bahwa saat ini bekerja keras demi membahagiakan kedua anaknya dan menghabiskan waktu bersama mereka.

"Dan mamah bekerja keras buat kalian dan mamah mencoba menghabiskan waktu sama kalian dan mamah nggak sempurna ya mamah mencoba buat mengerti kalian dan mengajari kalian juga dan menghabiskan waktu sama kalian dan mencoba membuat kalian bahagia," beber Kimberly Ryder.

Di akhir kalimatnya, wanita berusia 30 tahun ini berharap apapun yang sedang terjadi saat ini bisa dipahami oleh kedua anaknya di masa depan.

"Tapi dengan berjalannya waktu juga mamah juga mau kalian belajar jadi orang yang baik, anak soleh dan solehah, yang baik hatinya, yang selalu memberi," jelasnya.

"Dan semoga di masa depan kalian bakal mengerti kalau di masa depan semua yang mamah lakukan itu cuma buat kalian berdua. Mamah sayang kalian. Mamah harap selalu ada buat kalian. Aku cinta kalian," tandasnya.