Bagikan:

JAKARTA - Sidang perceraian pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa, 16 Juli.

Meski sidangnya sudah terjadwal, namun Ruben Onsu diprediksi tidak akan hadir di persidangan karena melalui unggahan di instagram pribadinya ia terlihat memenuhi undangan Walikota Seongnam Mayor Shin di Korea Selatan.

Selain Ruben Onsu, terlihat Inara Rusli dan Produser Film Shankar Ramchand juga ikut dalam rombongan tersebut.

"Kemarin bertemu Walikota Seongnam Mayor Shin. Terima kasih @sunfull_movement kita diajak bertemu orang-orang hebat," tulis Ruben Onsu dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 16 Juli.

"Jadi untuk kalian yang mau ke Korea harus mampir ke Seongnam City ya, recommended banget untuk kalian yang lagi ke Korea," tambah Ruben Onsu.

Kehadiran Ruben Onsu dan juga Inara Rusli sebagai perwakilan influencer asal Indonesia untuk mempromosikan Kota Seongnam dalam mencegah diskriminasi di daerah tersebut terhadap orang asing yang tinggal di Korea Selatan.

"Selain Walikota Shin, hadir pula Min Byung-cheol, ketua Sunple Foundation, influencer Indonesia, dan mahasiswa dari berbagai negara, dan para influencer tersebut akan secara aktif mempromosikan kota ini melalui produksi video YouTube," bunyi kanal berita Korea Selatan yang diunggah oleh Ruben Onsu.

"Walikota mengatakan bahwa ia akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan budaya di mana orang-orang hidup harmonis satu sama lain. Min mengatakan bahwa bahkan di era multikulturalisme, prasangka dan diskriminasi masih ada di antara banyak orang asing. Ia mengatakan perlunya kesadaran masyarakat untuk memahami dan menghormati," lanjut berita tersebut.