Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Celine Evangelista sudah tiga tahun menyandang status jomlo pasca resmi bercerai dengan Stefan William. Sebelumnya, Celine juga sempat membina rumah tangga dengan Dearly Dave namun kembali harus berpisah di tahun 2013.

Melihat hal ini, seiring bertambahnya usia, Celine mengaku kalau ia lebih memilih sosok laki-laki yang setara, tetapi bukan dalam segi materi melainkan pola pikir hingga tujuan hidup.

"Jadi kadang bukannya kita mau cari yang mapan untuk, bukan, kadang tuh kita harus cari yang setara ya dari segi banyak hal," kata Celine Evangelista dikutip VOI dari YouTube BUND Lifetainment, Rabu, 29 Mei.

"Mungkin kan gue juga bukan yang punya pendidikan tinggi, gue bukan orang yang sebegitu suksesnya, cuma setara tuh bukan dalam segi material juga tapi dari segi kayak pola pikir, tujuan hidupnya. Punya tataan apa yang kedepannya itu mau dijalankan tuh bisa sama, setara," tambahnya.

Lebih lanjut, wanita berusia 32 tahun ini menuturkan kalau ia tidak masalah kalau nantinya bertemu dengan jodoh yang mungkin memiliki status di bawahnya.

Yang terpenting bagi Celine ialah ada niat dan usaha dari sosok laki-laki tersebut untuk mau berjuang agar bisa memiliki kesetaraan dengan dirinya.

"Dan kalau mau cari yang mapan ya kita bukan materialistis tapi kita realistis. Kita saja mampu kok. Ya nggak apa-apa kalau gue harus menerima orang yang bukan mungkin siapa-siapa, mungkin dia belum punya apa-apa tapi ada perjuangan yang mau dia lakukan, dia berusaha untuk menjadi yang lebih," paparnya.

"Paling nggak ya misalnya, bukannya gimana, ini contoh saja, misalnya kita tuh ada di sini (atas), laki-laki yang di sini (di bawah) tapi ya kalau mau ya kita akan temani prosesnya dia naik gitu. Mau berusaha," tandasnya.