Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi kini sedang berada di ujung tanduk setelah dugaan perselingkuhan yang dilakukan Andrew terbongkar.

Mengaku sudah berkali-kali dikhianati membuat Tengku Dewi akhirnya yakin untuk melayangkan gugatan cerai kepada suaminya tersebut.

Melihat hal ini, Andrew berpegang kalau ia hanya akan menikah satu kali sehingga ia akan berusaha mempertahankan rumah tangganya itu.

"Enggak sih kan kita hidup di dunia satu kali, kita meninggal satu kali, terus ya kita berharapnya kita menikah pun satu kali gitu kan jadi ya gua akan berusaha untuk mempertahankan siapapun, itu yang terjadi sih," kata Andrew Andika dikutip VOI dari YouTube TCK_ID, Rabu, 29 Mei.

"Dan kalau misalnya memang itu tidak terjadi ya seenggaknya gua sudah berusaha walaupun sekarang udah sepertinya menuju-menuju persidangan kali ya. Tapi ya kita lihat aja ke depannya bakalan seperti apa," tambahnya.

Lebih lanjut Andrew menuturkan kalau ia tidak ingin membahas terkait hal ini lagi karena ia ingin fokus memperbaiki kesalahan yang sudah diperbuat.

"Makanya seperti gua bilang kayak gua tidak mau membahas masalah yang sudah ada sekarang tapi gua ingin memperbaiki masalah yang ada di depan," imbuhnya.

Ia berharap kalau penyelesaian masalah dugaan perselingkuhan ini bisa dilakukan secara kekeluargaan.

"Menurut gua semua rumah tangga pasti punya masalah masing-masing sih kayak semua orang pasti punya permasalahan mereka masing-masing dan mereka ingin menyelesaikan tuh semuanya itu secara kekeluargaan di dalam rumah tangga aja gitu loh karena menurut gua itu adalah hal yang paling benar gitu kan," beber Andrew.