Celine Evangelista Dituding Main-main dengan Agama Setelah Unggah Video Pakai Hijab
Celine Evangelista (Instagram @loritayoung_mua)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Celine Evangelista menjadi perbincangan warganet setelah ia terlihat mengunggah sebuah video di mana ia sedang menggunakan hijab di dalam sebuah mobil.

Mantan istri dari Stefan William itu terlihat menggunakan hijab berwarna cokelat muda lengkap dengan baju lengan terusan dengan lengan panjang dengan warna yang senada.

Dalam video itu Celine yang ditemani seorang wanita di belakangnya terlihat sedang berjoget dengan latar belakang lagu berjudul Kisinan 2. Video itu sendiri diunggah ulang oleh akun Instagram gossip @rumpi_gosip.

Namun sayangnya dalam kolom komentar, wanita berusia 31 tahun itu malah menuai komentar pro dan kontra dari warganet. Ada yang memuji kecantikan Celine Evangelista bahkan mendoakan agar bisa istiqomah.

"Memang dasarnya sudah cantik mau diapakan juga pasti cantik kok," tulis akun @ais*****.

"Lha kayak orang Palestina jadinya, cantik," timpal akun @tri*****.

"Masyaallah tabarakallah semoga istiqomah terus hijabnya ya sayang. Allahumma aamiin," lanjut akun @ibu*****.

Namun ada juga memberikan kritik pedas kepada ibu dari 3 orang anak itu karena dianggap memain-mainkan agama yang di mana diketahui kalau Celine menganut kepercayaan Kristen.

"Mainkan agama saja terus demi naik rating. Gimmick mulu ya bun. Tuhan dikata sebercanda itu ya?" tutur akun @lala*****.

"Dia ini nggak jelas. natalan ikut, shalat ikut, puasa ramadhan ikut. Sampai anak-anaknya pun ikut shalat. Nggak jelas," papar akun @sat*****.

"Jangan main-main dengan agama. Dari dulu seperti memainkan agama islam nih orang. Kalau memang mau mualaf ya udah beneran," komen akun @han*****.