Suami Ditetapkan Tersangka Korupsi, Sandra Dewi Tutup Kolom Komentar Instagram
Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram @sandradewi88)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan hadir dari keluarga artis Sandra Dewi di mana suaminya, Harvey Moeis dikabarkan menjadi tersangka atas kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung, Kuntadi dalam konferensi pers.

"Tim penyidik memandang telah cukup alat bukti sehingga yang bersangkutan kita tingkatkan statusnya sebagai tersangka yaitu suadara HM selaku lerpanjngan tangan dari PT RBT," ujar Kuntadi kepada wartawan, Rabu, 27 Maret.

Kuntadi menambahkan kalau Harvey Moeis memiliki peran sebagai orang yang mengakomodir kegiatan pertambangan liar di wilayah PT Timah.

"Bahwa sekitar tahun 2018 sampai dengan 2019 saudara tersangka HM menghubungi Ditektur Utama PT Timah yaitu sudara MRPT dalam rangka untuk mengakomodir kegiatan pertambangan liar di wilayah PT Timah," sebutnya.

Harvey Moeis sendiri langsung ditahan oleh pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) sejak Rabu, 27 Maret. Namun ia tidak memberikan keterangan apapun ketika dibawa ke dalam mobil tahanan.

Melihat hal ini, menurut pantauan tim VOI, artis Sandra Dewi tidak memberikan keterangan apapun terkait kasus yang menimpa suaminya tersebut. Malahan ia terlihat menutup kolom komentar di akun instagram pribadinya.

Ungkapan instagram story Sandra Dewi juga masih seputar promosi merek-mereka kerja samanya, jalan-jalan bersama kedua anaknya, hingga ucapan terima kasih atas hadiah yang ia dapatkan dari beberapa rekan kerja.