Bagikan:

JAKARTA - Artis Dewi Sandra ikut terseret jadi korban salah sasaran dalam kasus korupsi yang melibatkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis alias HM. Hal ini terlihat di salah satu kolom komentar unggahan Dewi Sandra yang dipenuhi hujatan warganet atas kasus HM.

Tak bisa dipungkiri Dewi Sandra mengaku bingung dengan kejadian ini. Namun seakan tidak ingin ambil pusing, wanita berusia 43 tahun ini memilih untuk mengingatkan pengikutnya agar evaluasi diri di momen ramadan ini.

"Bingung mau bilang apa kecuali, ini bulan Ramadhan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri," tulis Dewi Sandra dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 2 April.

"Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi," sambungnya.

Wanita keturunan Brazil-Indonesia ini menganggap peristiwa ini sebagai ujian bagi dirinya dan sesama. Ia berharap agar pengikutnya tidak ikut campur dan menghakimi orang lain.

"Lagi-lagi aku diuji sebagaimana kamu juga pasti diuji. Sesama hamba kita saling doakan, semoga Allah tolong bukan malah cepat-cepat menghakimi. Kalopun mau menghakimi, pastikan dulu kita tak miliki celah dan noda hitam tersendiri," tutur Dewi Sandra.

Selanjutnya ia meminta agar di bulan ramadan ini tidak usah ikut campur dalam permasalahan orang lain dan lebih mementingkan untuk memperbaiki diri sendiri.

"Tak perlu ikut-ikut gonjang ganjing ujian yang tak tertulis untuk mu sang diri. Cukup sibukan diri dengan ujian terbesar, yaitu memperbaiki diri sendiri," pungkasnya.