Sandra Dewi Dituding Tak Tahu Malu Pasca Melenggang Santai di Pemeriksaan Kasus Korupsi Harvey Moeis
Sandra Dewi (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Sandra Dewi akhirnya tampil di depan publik setelah suaminya, Harvey Moeis alias HM ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi PT. Timah sejak Rabu, 27 Maret.

Sandra Dewi hadir untuk diperiksa sebagai saksi oleh pihak penyidik Kejaksaan Agung RI. Sebelum masuk ke dalam ruang pemeriksaan, Sandra sempat meminta doa di depan awak media.

"Doain saja ya," kata Sandra Dewi singkat di Kejaksaan Agung RI, Kamis, 4 April.

Namun sikap Sandra Dewi yang masih bisa tebar senyum bahkan melemparkan tanda cinta ala Korea ini menimbulkan pro dan kontra di tengah warganet.

Dalam kolom komentar unggahan di akun instagram gosip @rumpi_gosip, terlihat warganet yang membela Sandra Dewi dan mengatakan kalau ia tidak tahu terkait keterlibatan suaminya dalam kasus korupsi.

Tetapi ada juga warganet yang kesal melihat sikap Sandra yang terlalu santai bahkan terlihat seperti seorang puteri dongeng yang berjalan di atas karpet merah.

"Masih bisa senyum, nggak ada menyesal atau malu-malunya sama sekali ya Allah. Miris banget," tulis akun @rea*****.

"Senyum dihujat, menunduk dihujat. SD (Sandra Dewi) memang menikmati hasil korupsi suaminya, tapi netizen nggak punya hak mengadili atau menghujat," bela akun @joe*****.

"Senang saja dia sudah makan uang rakyat. Kayak nggak bersalah," lanjut akun @mar*****.

"Sandra Dewi sebelum nikah juga sudah kaya," imbuh akun @elm*****.