Angger Dimas Ogah Gubris Laporan KDRT Tamara Tyasmara, Prioritaskan Keadilan untuk Dante
Angger Dimas dan alm. Dante (Instagram @anggerdimas)

Bagikan:

JAKARTA - Disc Jokey alias DJ Angger Dimas angkat suara setelah mantan istrinya, Tamara Tyasmara diketahui melaporkan dirinya terkait kasus KDRT ke Polsek Menteng pada 23 November 2023.

Ia mengaku sudah mempersiapkan diri dan menyangka kalau kasus ini nantinya akan kembali diungkap kembali demi kepentingan salah satu pihak.

"Jadi gini sebenarnya gini itu obstacle yang sudah saya antisipasi lah gitu. Dan yang dipertanyakan itu, ini siapanya yang nge-blow up lagi dari pihak sana," ujar Angger Dimas.

Meski begitu, ayah kandung mendiang Dante ini mengaku enggan menggubris kabar tersebut. Bukan bermaksud untuk menghindar, namun Angger menuturkan kalau kasus KDRT ini akan ia bahas setelah kasus kematian putranya selesai.

"Jadi sebenarnya saya tidak terpengaruh ya dengan drama-drama yang dimunculkan oleh pihak tertentu ya terkait kondisi konflik saya dengan mantan istri saya pertama," ungkapnya.

"Yang kedua juga saya sudah mengatakan kepada pihak yang berwenang yaitu penyidik bahwa kalo misalnya ada permasalahan permasalahan pribadi dengan mantan istri saya, saya nanti aja nih nyelesainnya nih. Mendingan anak saya dulu nih gimana kenapa anak saya meninggal nih," bebernya.

Selanjutnya Angger Dimas dengan tegas mengatakan kalau ia saat ini hanya ingin fokus menghadirkan keadilan atas kematian Dante. Ia akan berjuang demi putranya meski harus melalui banyak kabar miring.

"Yang ketiga saya tetap akan, tolong digarisbawahi saya tetap akan memperjuangkan nyawa anak saya yang telah hilang, mau siapa pun yang menutup tutupi siapapun yang memanipulasi pihak-pihak mana pun sampe ini selesai terang benderang saya akan tetap di situ saya nggak akan kemana mana. Saya akan nggak akan ke kanan ke kiri kenapa hal-hal seperti ini sudah saya prediksi, pasti ada nih," pungkasnya.