Sifat Zodiak Pisces dalam Percintaan: Romantis, Punya Empati yang Besar, hingga Intuitif
Ilustrasi zodiak (Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Sifat zodiak pisces dalam percintaan jadi salah satu alasan mengapa menjalin relationship romantis dengan mereka jadi salah satu dambaan. Pisces, baik pria maupun wanita sering menunjukkan rasa empati hingga tak segan menunjukkan rasa cintanya pada pasangan.

Pisces sendiri merupakan tanda kedua belas dalam zodiak dengan lambang dua ikan yang berenang saling lawan arah. Zodiak dengan rentang kelahiran 19 Februari sampai 20 Maret ini juga dianggap sebagai sosok yang paling intuitif sekaligus sensitif.

Sifat Zodiak Pisces dalam Percintaan

Artikel ini akan membantu pembaca menyelami kedalaman hati orang-orang berzodiak pisces, tidak hanya dalam percintaan namun menyelami sifat unik mereka. Lalu bagaimana sifat pisces dalam hubungan percintaan, berikut rangkumannya, dikutip dari Astrotalk.

  1. Romantis

Individu Pisces adalah orang yang romantis. Mereka sangat perasa sekaligus imajinatif sehingga mampu menunjukkan perilaku yang romantis secara unik untuk menunjukkan perasaan mereka kepada pasangan. Alasan inilah mengapa pisces rela berkorban untuk melakukan sesuatu demi menyatakan cintanya, seperti mengirimkan surat cinta, memberi kado pernikahan yang menurut mereka mewah, dan sebagainya.

  1. Empati yang Tinggi

Salah satu ciri khas pisces adalah mereka memiliki empati yang tinggi. Hal itu membuat mereka mampu memahami emosi yang dimiliki oleh orang lain, khususnya pasangan. Saat itu terjadi, pisces akan menunjukkan perilaku yang menenangkan sekaligus menyenangkan bagi pasangan agar emosi negatif yang dimiliki hilang.

  1. Mendambakan Hubungan yang Dalam

Sifat perasa yang dimiliki oleh pisces membuat mereka seringkali terjebak dalam hubungan percintaan yang terlalu dalam, bahkan kadang mereka rentan terluka karena rasa cintanya yang besar. Pisces percaya bahwa mencintai seseorang tidak hanya berkaitan dengan emosional namun proses spiritual.

  1. Perasaan yang Naik Turun

Sayangnya, sifat perasa yang dimiliki pisces kadang membuat mereka sangat sensitif terhadap tindakan pasangannya. Misalnya, pasangan yang berkata dengan nada sedikit tinggi mampu mengubah pisces jadi sangat melankolis. Sebaliknya, perilaku pasangan yang meski sederhana namun berhasil menyentuh hati mereka akan membuat pisces jadi sangat berbunga-bunga.

  1. Ekspresif dalam Cinta

Individu pisces tak pernah ragu untuk bersifat ekspresif, termasuk saat mereka ingin menyatakan cintanya kepada pasangan. Mereka punya segudang cara yang kadang tak terpikirkan oleh orang lain. Ini alasan mengapa orang-orang pisces tak segan untuk berbagi perasaan cinta dengan pasangan lewat lagu, surat, puisi, dan sebagainya.

  1. Sangat Setia dan Cenderung Mengabdikan Diri

Saat Pisces benar-benar jatuh cinta, mereka akan menyerahkan seluruhnya kepada pasangan. Bahkan mereka akan dengan senang hati mengabdikan dirinya untuk pasangan dan keluarga. Mereka juga tak ragu mendampingi pasangannya baik dalam suka maupun duka.

  1. Intuitif

Karena bagi pisces hubungan percintaan adalah hubungan yang sangat sakral, pisces kadang punya intuisi yang kuat. Mereka bisa tahu apa yang dibutuhkan oleh pasangan meski pasangan tak memberitahukan apapun pada pisces.

Itulah informasi terkait sifat zodiak pisces dalam percintaan. Kunjungi VOI.ID untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.