Belum Lama Cerai, Yama Carlos Sudah Siap Menikah Lagi dengan Kekasih Baru
Yama Carlos dan Carina Ivola (Instagram @yamacarlos7)

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama setelah bercerai dengan mantan istrinya, Yama Carlos kini sudah terlihat semakin serius dengan kekasihnya, Carina Ivola. Bahkan mereka sudah terlihat merayakan momen-momen penting bersama.

Sempat menghadapi masalah dengan mantan istrinya, Arfita Dwi Putri beberapa waktu lalu, Yama mengaku bahwa ia tidak merasa takut atau trauma untuk menjalin hubungan kembali.

"Nggak saya tidak pernah takut, tidak pernah trauma untuk membina hubungan yang lebih serius atau berumah tangga," ujar Yama Carlos di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Januari.

Bahkan Yama mengakui kalau ia berharap kalau Carina bisa menjadi pelabuhan cinta terakhirnya dan bisa kembali diberikan rejeki momongan ketika mereka sudah menikah nanti.

"Niat saya jika Tuhan izinkan ini kami berdua yang terakhir dan kalau Tuhan kasih bonus lagi ya ada buah hati yang keluar hasil hubungan kami berdua ini," tutur Yama.

Meski sudah serius, Yama dan Carina menuturkan belum tahu kapan akan meresmikan hubungan asmara mereka. Ia menyerahkan segala rencana kepada Tuhan.

"Pengen nikah tahun ini atau kapan bulan apa biar semesta aja yang menjawab," jelasnya.

Yang terpenting bagi Yama dan Carina ialah kini mereka sama-sama berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam segala hal seperti ekonomi hingga karir.

"Tugas kami, porsi kami sebagai manusia sedang kami jalankan menata semuanya lebih baik lagi, baik dari sisi keuangan karier atau menata hidup kami," kata Yama.

"Tiap hari terus berevaluasi nah ketika itu kaki jalankan dengan serius Tuhan pasti akan kasih jalan," pungkasnya.