Tidak Ingin Sekedar Video Call, Yama Carlos Dipertemukan Langsung dengan Anaknya
Yama Carlos dan anaknya (Instagram @yamacarlos7)

Bagikan:

JAKARTA - Semenjak digugat cerai istrinya, Yama Carlos masih belum juga bisa bertemu dengan anak semata wayangnya, Marco. Saat ini, anaknya itu diketahui tinggal bersama sang ibu dan terpisah dari ayahnya.

Yama mengaku ditawari sang istri untuk bisa berbicara dengan anaknya lewat video call, namun ia menolaknya. Aktor 42 tahun itu ingin berbicara dengan Marco jika hanya bertemu langsung.

"Saya nggak mau video call, kami maunya bertemu fisik," kata Yama Carlos kepada awak media di Polres Tangerang Selatan, Kamis, 15 Juni.

Kekecewaan Yama bertambah karena ia menganggap Arfita telah mengajarkan sesuatu yang keliru kepada Marco. Ia berharap sang istri bisa mengajari Marco untuk rindu dengan ayah kandungnya ketimbang pria lain.

"Bukannya si perempuan itu ngajarin anaknya bernyanyi untuk kangen atau rindu sama ayah kandungnya sendiri atau nyariin ayah kandungnya sendiri, ini malah anak saya disuruh nyanyi, ngebangga-banggain oknum itu yang nggak jelas. Dan itu dengan bangganya diposting," ujar Yama.

"Sekarang seorang bapak mana yang nggak diterima. Bukannya dia diajarin kangen atau rindu atau nyariin bapaknya, malah ngebangga-banggain yang bukan darah dagingnya dan itu oknum," sambungnya.

Yama Carlos pun mengaku lebih dari tiga bulan tidak bertemu anak karena aksesnya dipersulit oleh Arfita.Ia sudah melaporkan persoalan teraebut ke Polres Tangerang Selatan.

DI lain sisi, Arfita dalam konferensi pers beberapa waktu lalu membantah jika dirinya mempersulit sang suami bertemu anak. Ia mengatakan bahwa apa yang dilakukannya justru upaya agar Yama tidak memisahkannya dari Marco, seperti apa yang telah terjadi sebelumnya.

Arfita juga menyatakan siap untuk mempertemukan Yama Carlos dengan anaknya, namun mantan pramugari itu ingin suaminya lebih dulu menenangkan diri dan menerima keputusannya untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah terjalin sejak tahun 2016 itu.

Terkait