Bagikan:

JAKARTA - Arfita Dwi Putri kembali mengungkap kekesalan terhadap Yama Carlos. Ia menyebut suaminya itu tidak pernah berkontribusi dalam membayar cicilan rumah, namun tetap menempati rumah tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, Arfita mengunggah tangkapan layar pesan singkat Yama yang mengatakan siap untuk meninggalkan rumah.

“Saya sudah siap keluar dari rumah itu sesegera mungkin,” tulis Yama Carlos, dilihat dari akun Instagram Arfita Dwi Putri, Rabu, 10 Mei.

Pada caption unggahannya itu, Arfita membeberkan bahwa Yama Carlos tidak pernah mengeluarkan uang untuk mencicil rumah yang masih ditempatinya.

Mantan pramugari itu semakin kesal karena rumah yang selama ini dia cicil dipakai oleh sang suami untuk menjelek-jelekkan namanya.

“Kepada Pak Yama Carlos, mohon segera tanggung jawab atas rumah yang masih anda tempati sekarang, bahkan rumah tersebut anda gunakan untuk wawancara, yang mana isi dari wawancaranya diduga sebagian besar mencemarkan nama baik saya,” tulis Arfita.

“Padahal anda sama sekali tidak ada kontribusinya (dalam hal biaya) untuk rumah tersebut, mohon maaf,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sedang menjalani proses cerai. Gugatan cerai Arfita terhadap Yama akan berlanjut besok, Kamis, 11 Mei di Pengadilan Negeri Tangerang.