Rencana Karir Solo Jennie BLACKPINK Setelah Keluar dari YG Entertaiment
Jennie BLACKPINK hijab (instagram/jennierubyjane)

Bagikan:

JAKARTA - Pesonil BLACKPINK, Jennie berencana untuk merilis full album solo perdananya. Keputusan itu sudah bulat setelah keluar dari YG Entertainment untuk karier individunya karena ingin bebas berkarya sebagai solois.

Saat menjadi bintang tamu di acara Lee Hyori's Red Carpet, Jennie mengungkap alasannya keluar dari YG Entertainment.

"Aku ingin melakukan kegiatan grup dengan perusahaan tempat aku bekerja selama 7 tahun, tetapi aku ingin memiliki lebih banyak kebebasan dan kenyamanan untuk kegiatan individuku," ungkap Jennie BLACKPINK dilansir dari Koreaboo, pada Kamis, 4 Januari. 

Jennie pun memutuskan untuk membangun perusahaannya sendiri. Ia akan mengembangkan perusahaan tersebut bersama staf yang sudah bekerja dengan dirinya sejak lama.

"Jadi aku dengan hati-hati mendirikan sebuah perusahaan bernama ODD ATELIER. Aku melakukannya dengan staf yang sudah lama bersamaku," tuturnya.

Kemudian, Jennie mengaku sudah berencana untuk merilis full album solo perdananya di tahun 2024 ini. Ia berharap bisa meluncurkan karya musik yang bagus ke dunia.

"Mimpiku adalah merilis full album solo pertamaku ke dunia tahun ini. Aku berharap bisa menjadi Jennie yang bisa kembali dengan musik bagus di tahun ini," jelasnya.

Tak hanya itu, Jennie juga berbicara tentang rencana perusahaan yang didirikannya di masa depan. Ia mengaku belum berniat merekrut artis lain untuk bergabung, dan memilih fokus pada dirinya sendiri untuk saat ini.

"Sebenarnya aku tidak pernah memimpikan hal seperti itu (merekrut artis lain), tetapi menyenangkan membayangkan sesuatu seperti itu saat memulai sebuah perusahaan. Tapi menurutku alangkah baiknya jika aku mengurusi diriku sendiri dengan baik dan hal baik akan terjadi di masa depan," pungkas Jennie BLACKPINK.

Seperti diketahui, para member BLACKPINK memang memutuskan untuk tetap melanjutkan kontrak grup mereka bersama YG Entertainment. Namun, keempat member memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak individu mereka dan memilih jalan berbeda untuk karier solo masing-masing.