Debut Main Horor di Film Kereta Berdarah, Fadly Faisal Sangat Antusias
Para Pemain Film Kereta Berdarah (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Fadly Faisal digandeng rumah produksi MVP Pictures untuk bermain di salah satu film horor terbaru mereka yang akan hadir pada 1 Februari tahun depan berjudul Kereta Berdarah.

Dalam acara rilis poster dan trailer resmi, Fadly mengatakan bahwa film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini ialah film horor pertamanya. Ia menceritakan awal mula ia dipercaya untuk bermain di film ini.

Fadly menjelaskan bahwa ia pertama kali dihubungi langsung bertemu dengan produser Amrit Punjabi dan langsung membicarakan terkait sinopsis. Ketika tahu akan dilakukan di atas kereta, Fadly mengaku sangat bersemangat.

"Kalau mau tahu ini adalah film horor pertama gue, film waktu itu langsung ketemu sama pak Ritz dan ngomongin sinopsis segala macam terus pas gue baca dan tahu di kereta, gue excited banget," ujar Fadly Faisal di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Desember.

"Kayak bener-bener kayak 'oh ini di Indonesia belum ada ya kalau full di kereta', biasanya kita syuting tuh full di kereta dan ini horor pertama," tuturnya.

Bukan hanya itu, setelah mengetahui sutradara dan pemain yang tergabung di dalam film ini semakin membuat kakak kandung Fuji ini semakin bersemangat untuk menerima film horor ini.

"Dan gue juga baru tahu dibuat oleh Pak Rizal Mantovani, makin excited lagi, pemain-pemainnya tahu segala macam, pada saat reading pun kita ada coaching actornya juga dan aku bukan cuma belajar sama coaching aktor juga tapi belajar dari kak Putri apalagi kak Kiki wah the best," pungkasnya.