Bagikan:

JAKARTA - Mantan kekasih Thariq Halilintar, Fuji merasa trauma karena ditipu oleh mantan manajernya sendiri, Batara Ageng. Fuji mengatakan jika kejadian ini membuat nama baiknya menjadi rusak. Hal ini terjadi karena seringnya keterlambatan dalam mengunggah iklan brand yang sudah bekerja sama.

"Rusak dong mas karena posisinya aku nggak tahu apa-apa, brand-brandnya ngeliat aku agak kesel dong, sombong banget katanya. Contohnya aku harusnya upload tanggal 1 tapi diupload sama oknum ini tanggal 10," ujar Fuji di Polres Jakarta Barat, Selasa, 5 September.

"Sementara aku nggak tahu apa-apa gitu lho, jadi nama aku jelek, uang hasil kerja aku juga nggak tahu kemana, jadi serba salah paham," lanjutnya.

Untuk meluruskan ini, akhirnya wanita berusia 20 tahun ini harus menghubungi setiap brand yang sudah bekerja sama untuk menjelaskan kejadian ini.

"Aku klarifikasi juga aku nggak tahu apa-apa, aku juga sering nanya contact person brand-nya nggak dikasih-kasih," jelasnya.

Fuji juga mengaku merasakan trauma dalam memilih manajer. Di mana hal ini dikarenakan performa kerja mantan manajer yang tidak jelas.

"Capek kita kerja hasilnya nggak tahu kemana, hubungi siapa susah, tiba-tiba besok dikasih kerjaan seabreg, kan kalau mau tidur udah capek, tiba-tiba besok kerjaan udah dikasih 5-10," tuturnya.