Baru Berulangtahun, Acha Septriasa Ungkap Harapan dan Impiannya di Usia 34 Tahun
Acha Septriasa dan keluarga. (Foto: Instagram @septriasaacha)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Acha Septriasa yang baru saja merayakan ulangtahunnya ke 34 tahun. Di usia yang baru ini Acha ungkap harapan dan impian di hidupnya.

Ia mengatakan jika ingin merasa lebih bersyukur dengan segala hal yang dia dapatkan di mana pun dia berada.

Harapan ini diucapkan olehnya karena selama ini ia masih sibuk untuk pulang pergi dari Indonesia ke Sydney demi pekerjaan.

"Memaknai nya yang pasti aku pengen lebih bisa mindfull terhadap diri sendiri dimana pun aku berada, aku hargai proses, menghargai momen yang ada, yang diberikan aku sekarang ini," ujar Acha Septriasa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 5 September.

"Karena kan kadang-kadang pas di Syndey ketika udah di sana kita harus kerja ke Jakarta, di Jakarta pengen urus anak di Sydney, jadi aku ngga pernah kayaknya ngga pernah presence ketika aku ada di tempat aku," lanjutnya.

"Nah menurut aku, aku sekarang wish nya aku lebih bisa menghargai setiap di mana pun aku ditempatkan, masih lebih mindfull lagi," ungkapnya.

Selain itu, Acha juga berharap di tahun depan bisa mengurangi pekerjaan di Indonesia dan banyak habiskan waktu di Sydney. Dia bermimpi untuk memiliki bisnis di sana.

"Tapi mungkin kedepannya aku lebih banyak stay di Sydney juga ya tergantung tawarannya seperti apa tapi kalau misalnya ternyata memang lebih banyak di Sydney pun ya harus mencari sesuatu yang lain lagi disamping film,"

"Ya aku pengennya sih maunya berbisnis juga disana supaya aku gak terlalu harus naik pesawat. Aku tuh paling takut naik pesawat kan jadinya kaya aku pengennya yang ada disitu aja deh deket rumah," tuturnya.