Disebut Tak Cocok Jadi Istri Adipati Dolken, Canti Tachril Sempat Depresi
Canti Tachril dan Adipati Dolken (IG @cantitachril)

Bagikan:

JAKARTA - Canti Tachril dan Adipati Dolken menikah pada 18 Desember 2020 lalu dan kini sudah dikaruniai satu orang anak. Canti Tachril mengaku kerap mendapatkan hinaan fisik melalui media sosial dari netizen karena dinilai tidak cocok menjadi istri Adipati Dolken.

Banyak pesan di sosial media yang diterimanya sehingga membuatnya depresi. "Tiba-tiba banyak banget DM yang masuk, ngata-ngatain gue, 'siapa sih lu, jelek, hitam'," ungkap Canti Tachril di YouTube The Maple Media dikutip Rabu, 16 Agustus.

Mendapatkan pesan yang menghina dirinya tersebut, Canti mengaku awalnya mendiamkan dan berusaha tak memikirkan. Namun, semakin lama ia menerima hal yang sama, depresi pun tak bisa dihindari.

"Setiap DM yang masuk, gue jadinya depresi," tuturnya.

Akibat kejadian yang dialaminya itu, Canti pun meminta siapa pun untuk tidak lagi berkata buruk terhadap orang lain. Ini lantaran perkataan yang buruk bisa berdampak pada orang tersebut, seperti yang dia alami.

"Jadi hati-hati dengan apa yang lu bilang. Orang yang lu kata-katain kan punya hati. Jahat banget dah lu, elah," pungkas Canti Tachril dengan cukup emosi.