Curhat Adipati Dolken Suka Duka Menjadi Sosok Ayah Bagi Putrinya
Adipati Dolken dan Canti Tachril (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril sedang menikmati waktu mereka menjadi orangtua dari putri pertama mereka Naeswari Isthika Dyah Koesmadj atau yang akrab dengan sebutan Baby Nae.

Dalam sebuah kesempatan, Adipati Dolken atau yang dikenal dengan panggilan Dodot ini mengungkapkan perasaannya menjadi seorang ayah. Ia merasa seperti menjadi seseorang yang baru lagi ketika putrinya hadir di tengah-tengah mereka.

"Ya kayak baru saja gitu ya, punya rasa baru kayak baru bangun tidur udah ada yang gangguin, jadi bangun tidur dipukul-pukul, dijambak-jambak, dicubit-cubit," ujar Adipati Dolken di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 14 November.

"Rasanya menyenangkan, perasaan baru saja yang tadinya belum ada rasa kayak gitu sekarang ada," sambungnya.

Meski begitu, baik Dodot maupun Canti mengaku bahwa tidak jarang mereka sering bertengkar karena perbedaan pikiran terkait parenting untuk baby Nea.

Tak ingin ambil pusing dengan hal itu, pria berusia 32 tahun tersebut berusaha menjadikan perbedaan pendapat dengan istrinya tersebut menjadi hal yang baik, bagi mereka dan juga anak mereka.

"Berdebat lah, pasti. Maksudnya punya pikiran yang berbeda bagus gitu, kita gak harus selalu sama kan tapi gimana caranya hal yang berbeda itu bisa kita implementasikan jadi hal yang positif gitu dibrumah kayak gimana," tutur Adipati.

"Ya pasti ada debat debat, berantem berantem, tapi gimana cara itu bisa iadi hal positif, nggak yang marah marah, tetap apapun yang kita debatkan demi kebaikan kita dan anak," jelasnya.