Sonny Septian Sindir Penghargaan yang Diterima Inara Rusli karena Buka Dugaan Perselingkuhan Virgoun
Inara Rusli (Instagram @mommy_starla)

Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli yang mendapat sorotan publik setelah berani mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Virgoun, mendapat sebuah penghargaan dalam ajang Silet Awards 2023.

Tak tanggung-tanggung, Inara Rusli berhasil menyabet dua penghargaan lewat kategori Kehidupan Tersilet dan Asmara Tersilet.

Namun, apa yang didapat Inara Rusli itu tampaknya membuat banyak orang terganggu. Sonny Septian jadi salah satu orang yang menyatakan pendapat kerasnya atas penghargaan tersebut.

Suami dari Fairuz A Rafiq itu menyindir penghargaan yang didapat Inara Rusli. Meski tak menyebut nama secara langsung, ia mengatakan bahwa tak pantas sebuah aib mendapat penghargaan.

"Yang aib-aib dijadiin Awards, yang jelek-jelek dijadiin Awards. Terus dijadiin tontonan seolah-olah menjadi sebuah prestasi dan ada yang mau nerima pula," tulis Sonny pada unggahan di akun Instagram miliknya, dilihat Senin, 3 Juli.

Sonny Septian menyebut bahwa penghargaan seharusnya diberikan kepada mereka yang sudah jelas mendapat prestasi.

"Kasihan mereka-mereka yang benar punya prestasi," sambungnya.

Beberapa artis tanah air pun ikut berkomentar di unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang sepemikiran dan mendukung apa yang dinyatakan Sonny Septian.

“Prestasi mah susah dapat award, mesti vote,” kata Ivan Gunawan lewat kolom komentar.

“Kita sudah di kondisi atau fase ketika sesuatu AIB sudah bukan lagi AIB untuk dipertontonkan, malah bisa menjadi suatu kebanggaan bahkan bisa menjadi nilai tawar di dunia hiburan,” kata Ramzi.

Sementara itu, Inara Rusli saat menerima penghargaan menyebut bahwa apa yang didapatnya adalah berkat dari Tuhan di balik permasalahan rumah tangga yang dihadapinya.

“Sejujurnya aku nggak tahu harus sedih atau senang ya, karena nggak ada yang mau dapat penghargaan karena diselingkuhin,” kata Inara Rusli saat menerima penghargaan.

“Ini adalah bukti dari Allah bahwa ketika ada satu kenikmatan kita yang diambil, kita ikhlas, pasti akan diganti dengan beribu-ribu nikmat,” pungkasnya.