Kerja Sama dengan Inara Rusli dan Inge Anugrah, Richard Lee Akui Pansos
Inara Rusli, Inge Anugrah, dan Richard Lee (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Richard Lee, seorang pengusaha klinik dan produk kecantikan, memutuskan untuk bekerjasama dengan Inara Rusli dan Inge Anugrah. Ia menjadikan Inara sebagai brand ambassador produk dan Inge sebagai marketing director di perusahaannya.

Keputusan Richard itu dinilai banyak warganet sebagai pansos, pasalnya Inara dan Inge tengah dibicarakan banyak orang akibat permasalahan rumah tangga.

Namun, Richard tidak masalah jika kerjasamanya dengan Inara dan Inge dianggap pansos. Baginya, mendompleng dari ketenaran seseorang bukan sesuatu yang dilarang agama.

“Emang dosa ya pansos? Menurutku, pansos itu nggak dosa ya. Memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya itu tidak dosa,” ujar Richard Lee di Central Park Mall, Jakarta Barat pada Jumat, 9 Juni.

Berkaca dari viralnya Inara saat membuka cadar sekaligus dijadikan brand ambassador, Richard mengaku ingin membantu ibu tiga anak itu untuk mendapat pekerjaan. Namun, ia tak menyanggah jika viralnya momen tersebut dijadikan untuk menambah pundi-pundi uang.

“Masa kesempatan di depan mata tidak kita tangkap. ‘Eh Inara, ada job nih’, ‘Ah nggak usah, kita nggak boleh manfaatin yang kayak begini’. Gila banget, ya nggak boleh goblok dong jadi orang,” kata Richard.

“Ada kesempatan dimanfaatin dong. Lagi viral ya promosi dong, hal yang biasa,” sambungnya.

Inara Rusli pun mengamini apa yang dikatakan Richard Lee. Mantan anggota girl group itu mengatakan bawa dirinya juga ingin memanfaatkan keterkenalannya saat ini.

“Bisa dibilang bukan pansos kali ya, lebih memanfaatkan corong-corong media yang kebetulan saat ini lagi memgarah ke kita untuk jadi alat dakwah dan syiar. Jadi menurut aku, segala sesuatu itu dengan niatnya,” pungkas Inara Rusli.