Bagikan:

JAKARTA - Dalam beberapa waktu belakangan, Richard Lee kerap bekerja sama dengan beberapa perempuan yang sedang menghadapi permasalahan rumah tangga dan sedang berproses dengan suaminya masing-masing, seperti Inara Rusli, Inge Anugrah dan Lady Nayoan.

Apa yang dilakukan Richard Lee itu membuat banyak pihak yang menyebutnya sebagai ‘Duta Janda’. Meski begitu, pengusaha kosmetik itu melihatnya sebagai sebuah pujian.

“Aku anggap itu pujian aja dari netizen, artinya netizen menghargai semua usahaku sih,” kata Richard Lee di Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 1 Agustus.

Namun, Richard Lee mengatakan bahwa tak ada niatan untuk memanfaatkan kasus ketiga perempuan tersebut dengan bekerja mereka. Ia mengatakan ingin memberi pesan ke masyarakat.

“Tapi sebenarnya aku nggak ada niat seperti itu, aku murni pengin berkomunikasi aja, ingin menyampaikan pesan ke masyarakat. Dan juga kebetulan mereka datang dan aku bisa bantuin. Itu aja sih sebenarnya,” ucap Richard Lee.

Pengusaha yang juga dokter kecantikan itu ingin menunjukkan lewat Inara Rusli, Inge Anugrah dam Lady Nayoan, bahwa wanita seharusnya punya nilai yang tinggi.

“Aku sampaikan ke masyarakat, jadi wanita itu harus punya nilai yang tinggi, harus cantik untuk dirinya sendiri, harus pintar untuk dirinya sendiri, baru kalau semisal dia punya nilai, dia bisa memberikannya ke orang lain,” tutur Richard Lee.

“Ingat, cinta itu mengalir dari atas ke bawah, jadi yang di atas juga harus diisi airnya. Nah, dengan semua komunikasi itu, aku ingin menyampaikan ke masyarakat melalui cerita-cerita dari mereka semua, baik Inara, Inge ataupun Lady Nayoan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Richard Lee juga mengatakan bahwa istri tak bermasalah jika dirinya kerap bekerja sama dengan ketiga perempuan itu. Ia menyatakan istrinya juga ingin membantu Inara, Inge dan Lady.

“Semuanya dekat dengan istriku, kita juga berteman baik, kita juga tulus, aku juga tulus. Puji Tuhan istriku juga support dengan semua yang aku lakukan. Kita sekarang pengin bantu orang, support orang, salah satunya adalah Inara, Lady, dan Inge,” pungkas Richard Lee.