Bersiap Mandiri Tanpa Ari Wibowo, Inge Anugrah Terima Tawaran Jadi Direktur Perusahaan
Inge Anugrah ditunjuk jadi direktur perusahaan(Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah memtuskan secara penuh menjadi ibu rumah tangga. Kondisi tersebut membuatnya saat ini cukup kesulitan dalam hal finansial, mengingat suami yang selama ini menafkahinya menggugat cerai dirinya.

Situasi sulit tersebut membuat Inge harus mandiri secara finansial. Oleh karenanya, ia tak ragu menerima tawaran menjadi direktur perusahaan, pekerjaan yang notabene cukup asing baginya.

“Diberi pekerjaan ini aku senang juga, aku yakin aku mampu, didukung dengan teman-teman yang baik, aku bersyukur doa aku didengar. Aku senang dikelilingi orang yang positif, aku terharu, aku senang bisa mendapatkan pekerjaan seperti ini,” kata Inge Anugrah saat konferensi pers di Central Park Mall, Jakarta Barat pada Jumat, 9 Juni.

Adapun, pekerjaan baru yang diembannya saat ini adalah marketing director di perusahaan produk kecantikan milik Richard Lee.

Pengusaha sekaligus dokter kecantikan itu memutuskan untuk merekrut Inge menjadi direktur di perusahaan miliknya setelah mengetahui bahwa istri dari Ari Wibowo itu punya latar belakang pendidikan yang cukup mumpuni.

Richard tak ingin menyia-nyiakan potensi yang dimiliki Inge, terlebih ibu dua anak itu dilihat tengah mengalami kesulitan dan mendapat sorotan masyarakat luas.

“Jadi, Inge Anugrah adalah simbol untuk ibu yang rela berkorban. Inge Anugrah akan mengisi untuk sesuatu yang baru,” ujar Richard Lee.

Ketika ditanya mengenai perisapan untuk mengisi posisi direktur, Inge yang dapat dibilang nihil pengalaman menyatakan kesiapannya untuk belajar lebih jauh.

“Aku masih menjalani prosesnya, aku membiarkan proses berjalan aja, harus memulai dari nol lagi. Mendapatkan sesuatu seperti ini berkah banget, semoga hasilnya yang terbaik untuk kami sekeluarga,” katanya.

Dengan pekerjaan barunya, Inge juga ingin terus bisa menjadi ibu yang baik bagi kedua anaknya. “Kenzo, Marco, aku ingin buat kalian bangga,” pungkas Inge Anugrah.