Ari Wibowo Bersyukur dan Doakan Inge Anugrah yang Mulai Bekerja Menjelang Cerai
Ari Wibowo (Instagram @ariwibowo_official)

Bagikan:

JAKARTA - Di masa sulit karena harus mengakhiri rumah tangganya dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah menerima tawaran untuk bekerja sebagai direktur pemasaran di perusahaan milik Richard Lee.

Mengetahui hal tersebut, Ari Wibowo mengungkap rasa syukurnya atas pekerjaan baru yang didapat sang istri. Ia mendoakan agar Inge mampu menjalani pekerjaannya dengan lancar.

"Ikut senang buat Inge, berarti kan dia nggak usah terlalu mikirin masalah perceraian ini lagi. Dia bisa fokus ke sesuatu yang positif," kata Ari Wibowo di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Juni.

"Tentunya aku doakan semoga lancar terus. Semoga semakin sukses, dia bisa menggapai impiannya dan bahagia," lanjutnya.

Ari juga bicara mengenai keputusan Inge yang tidak lagi bekerja setelah melahirkan anak pertama. Aktor 52 tahun itu membantah bahwa dirinya lah yang melarang sang istri untuk bekerja.

Bahkan, Ari sempat bertanya langsung ke Inge, mengapa dirinya tidak memanfaatkan gelar magisternya untuk bekerja. Namun, Inge merasa dirinya tidak percaya diri karena minim pengalaman.

"Selama hidup sama saya 17 tahun dari 2006, itu saya sudah berkali-kali tanya sama Inge, 'Kamu nggak mau kerja? Anak-anak, kan, sekolahnya sudah dari pagi sampai sore. Nggak sayang S-2 kamu?'," ujar Ari Wibowo.

"Dan Inge jawabnya, 'Aku S-2, tapi umur segini nggak ada pengalaman kerja, aku mau kerja apa?,' Ya aku sebagai suami nggak bisa ngomong apa-apa kalau memang dia jawab seperti itu," pungkasnya.