Bagikan:

JAKARTA - Ajil Ditto sempat menjalin hubungan spesial dengan Maura Gabriella pada akhir tahun 2022 lalu. Namun, kisah asmara tersebut harus berakhir singkat. Kini, keduanya telah berpisah.

Ketika ditanya mengenai alasannya putus dengan Maura, Ajil Ditto memilih untuk tidak membahasnya. Ia memilih untuk memfokuskan diri dengan pekerjaan ketimbang asmara.

“Gua nggak mau ditanyain yang itu. Sekarang mau fokus sama kerjaan dulu,” ujar Ajil Ditto saat ditemui di Senayan Park, Jakarta Pusat pada Selasa, 13 Juni.

Ajil tidak mau larut dengan kisah asmaranya yang baru kandas itu. Dengan dua film yang tayang pada Juni ini, aktor 21 tahun itu ingin fokus untuk menghasilkan uang.

“Aku juga baru keluarin single, film aku juga ada dua yang bakal tayang. Tanpa mikirin hal-hal lainnya, gua pengin kerja cari cuan,” katanya.

Ditanya lebih lanjut mengenai kriteria wanita yang didambakannya, Ajil mengatakan jika ia menginginkan wanita yang bisa menyayangi keluarganya.

“Yang penting sayang sama keluarga gua. Karena kalau udah sayang sama keluarga, udah pasti sayang sama aku juga,” pungkas Ajil Ditto.

Sebagai informasi, Ajil Ditto dan Maura Gabriella diketahui mulai saling suka ketika keduanya membintangi film Keramat 2: Caruban Larang. Cinta lokasi membuat keduanya berpacaran, walau tidak berlangsung lama.