Bagikan:

JAKARTA - Cut Meyriska dalam beberapa kesempatan pernah mengungkap bahwa dirinya kerap merasakan sakit pada bagian perutnya. Rasa sakit itu mulai muncul sejak dirinya menikah dengan Roger Danuarta pada tahun 2019 lalu.

“Jadi, memang pas habis nikah, karena memang kecapekan, perutku sakit. Pas nikah kan aku urus semuanya sendiri, akad, resepsi di Medan dan di Jakarta. Setelah itu sakit lah perut, masuk rumah sakit,” ungkap Cut Meyriska melansir Intens Investigasi, Senin, 22 Mei.

Saat mengandung anak pertama, istri Roger Danuarta itu mengaku sempat tidak merasakan lagi sakit pada perutnya. Namun, selepas melahirkan, rasa sakit itu kambuh dan kerap muncul secara tiba-tiba hingga saat ini.

“Tapi memang sakit itu memang sering muncul mendadak dan kalau lagi sakit itu terasa sakit banget,” katanya.

Anehnya, aktris 29 tahun itu tidak mengetahui pasti penyakit apa yang dideritanya. Padahal, ia sudah memeriksakan diri ke berbagai dokter dengan spesialisasi berbeda, seperti dokter spesialis tulang, syaraf, penyakit dalam dan fisioterapi.

“Aku nggak tahu, sampai detik ini. Memang ada enam sampai tujuh dokter yang pegang. Kadang-kadang kan kita ngomong sakit perut, ternyata dari pikiran. Udah dicek, nggak ada,” kata Cut Meyriska.

“Beberapa dokter dari spesialis yang berbeda-beda juga, semuanya sudah dicek dan semuanya baik-baik aja. Tapi kenapa memang masih sakit, jalannya sampai nunduk dan nggak bisa tegak, aku masih belum tahu jawabannya,” imbuhnya.

Pada kondisi sakit perut terparah, Cut Meyriska mengaku tidak bisa berjalan dan terus-menerus menangis. Ia sudah menjalani beberapa diet yang dianjurkan dokter, namun rasa sakit itu tetap muncul.

“Masih dicari tahu. Memang kalau lagi kambuh aku cari tahu ke dokter, tapi kalau lagi nggak kambuh ya nggak aku cari tahu, karena masih sehat,” pungkas Cut Meyriska.