Punya Tas Satu Lemari Penuh, Roger Danuarta Tetap Izinkan Cut Meyriska Tambah Koleksi
Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Serupa dengan banyak wanita saat ini, Cut Meyriska punya banyak koleksi tas di rumahnya. Koleksinya diketahui sudah memenuhi satu lemari besar di rumahnya, dan berjumlah lebih dari tiga puluh.

Dari banyak koleksi miliknya, Cut Meyriska mengatakan bahwa sebagian besar tas tersebut merupakan merek lokal.

“Betul, tas aku Jims Honey semua nih rata-rata,” ungkap Cut Meyriska saat ditemui pada gala dinner Jims Honey 9 Anniversary di Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 27 Juli malam.

Cut Meyriska merasa tak pernah bermasalah dengan koleksi tas lokalnya. Menurutnya, produk tersebut juga banyak disukai masyarakat. Ia merasa kualitas yang dihadirkan juga sangat baik jika dibandingkan dengan harganya.

“Karena produknya disukai sama masyarakat, dengan harga yang hemat banget di kantong. Jadi, kayak happy dengan kualitas yang bagus tapi harganya bagus juga di kantong,” kata Cut Meyriska.

Ibu dua anak itu melihat wajar jika seorang perempuan menyukai tas dan ingin membelinya, apalagi tas yang dilihatnya itu menarik dan dipatok harga yang sangat murah.

“Namanya perempuan ya lihat tas, apalagi Jims Honey harganya kan nggak ada yang sampai Rp 200 ribu tuh,” ucap Cut Meyriska.

Roger Danuarta pun tak pernah bermasalah dengan kesukaan istrinya mengoleksi tas. Ia merasa sang istri cukup bijak untuk memilih tas yang punya kualitas baik dengan harga yang relatif murah.

“Selama itu Jims Honey sih kayaknya approve aja. Aman di kantong. Mereka variannya banyak banget beneran, ada dompet, tas, jam tangan, ya komplit sih,” kata Roger Danuarta.

Bicara lebih jauh soal kegemaran mengoleksi tas, Cut Meyriska punya standarnya sendiri. Hal tersebut yang membuat suaminya tak pernah bermasalah dengan kegemarannya itu.

“Kalau nggak unik dan nggak beda aku nggak akan beli, apalagi ngeluarin duit banyak dan gede lagi. Kecuali dia harganya murah, baru aku akan beli terus koleksinya. Tapi kalau mahal sampai ratusan atau puluhan juta, menurut aku, suami aku juga nggak akan kasih izin sama sekali,” pungkas Cut Meyriska.