Roger Danuarta Murka, Laporkan Baby Sitter yang Kasar pada Anaknya
Cut Meyriska - Roger Danuarta (Instagram @rogerojey)

Bagikan:

JAKARTA - Roger Danuarta mengungkap cerita lengkap mengenai pengalaman dengan baby sitter yang sempat ramai dua tahun lalu. Tidak hanya sekali, Roger mengalami kejadian kurang menyenangkan secara dua kali.

Pada Juni 2021, anak pertama Roger dan Cut Meyriska sempat masuk rumah sakit karena memakan makanan basi. Anak mereka juga mengalami kejadian lain sehingga keduanya memutuskan untuk mengganti baby sitter.

Ternyata pergantian baby sitter tidak kunjung membuat keadaan baik. Roger dan Cut Meyriska semakin merasa kesal.

"Baby sitter kayaknya memang lagi kurang beruntung bertubi-tubi aja. Bukan ngejelekin baby sitter ya. Jadi kasus yang pertama itu dia itu ngasih makanan basi ke Shaquille, kayaknya enggak sengaja,” kata Roger Danuarta kepada The Sungkars.

“(Baby sitter) enggak ada pengalaman, cuma kan anak gue ya. Ternyata dia tuh penjaga konter HP dijadikan baby sitter oleh yayasan itu. Itu geregetan banget, ini kan nyawa kepercayaannya kan harus tinggi," lanjutnya.

Babysitter kedua tidak kalah membuat Roger kesal. Beberapa kejadian fisik yang dialami sang anak membuat Roger bertindak lebih tegas.

"Yang pertama ini gue nggak semarah yang kedua. Yang kedua justru nyakitin secara fisik gitu, mukul juga, terus dijepitin ke mobil juga tangannya. Asli," jelas Roger Danuarta.

"Shaquille masya Allah kan dari lahir nggak pernah rewel, kita enggak pusing rawatnya, dia jarang banget nangis. Sampai sekarang Shaquille masih trauma sama mainan-mainan mobil-mobilannya itu," lanjutnya.

Kekerasan fisik yang dialami sang anak didapatkan Roger dari CCTV. Salah satunya ketika anak mereka sempat rewel ketika hendak tidur, sehingga babysitter mereka menyentil tangan sang anak dan disaksikan oleh Cut Meyriska.

“Waktu kejadian, mungkin si baby sitter-nya mau buru-buru me time. Shaquille masih agak rewel pas disuruh tidur. Pas terakhir kali Shaquille nangis Cika (panggilan Cut Meyriska) feeling kali ya sebagai ibu. Dicek ternyata pas lagi tidur kan anak kecil tangannya suka ngutil ke guling, nah ama suster ini disentil tangannya kenceng banget,” kata ungkap Rogert Danuarta.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun melaporkan baby sitter mereka ke pihak berwajib. Sejak itu mereka juga selalu memberi peringatan kepada baby sitter baru.