Selamat, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Sambut Anak Kedua
Roger Danuarta - Cut Meyriska (Instagram @cutmeyriska)

Bagikan:

JAKARTA - Cut Meyriska melahirkan anak kedua di RSU Bunda, Jakarta pada Jumat, 22 April. Dia dan Roger Danuarta mengumumkan nama anak dan jenis kelaminnya lewat sebuah postingan di media sosial.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan sehat dan selamat anak kedua kami, bayi laki-laki bernama Jourell Kenzie Danuarta @jourellkenziedanuarta," tulis Cut Meyriska pada hari yang sama.

Mereka juga mengunggah foto sang bayi yang menoleh ke arah kiri. Cut Meyriska dan Roger Danuarta berterima kasih kepada publik karena persalinan yang berjalan lancar.

"Kami @rogerojey @cutratumeyriska @shaquillekailidanuarta mengucapkan banyak terima kasih atas support dan doa dari kalian semua," tambahnya.

Terungkap bahwa anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki, sama seperti anak pertama yaitu Shaquille Kaili Danuarta.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah pada 17 Agustus 2019 dengan adat Aceh. Pada April 2020, Cut Meyriska melahirkan anak pertamanya di tempat yang sama dengan jenis kelamin laki-laki.

Kabar baik ini juga disambut oleh teman-teman terdekat Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Mereka menuliskan komentar lewat akun Instagram keduanya.

“Selamat Yaaa Cika dan Roger.. Bismillah.. menjadi anaknsholeh penyejuk hati dunia akherat,” tulis Marini Zumarnis.

“Alhamdulillah.. selamat yaaa Chikaaa Rogeer,” tulis Fenita Arie.

“Alhamdulillah! Congrats ya chika, roger & shaquille,” tulis Yasmine Wildblood.