Elang El Gibran dan Adinda Thomas Menjadi Pasangan di film Bangsatnya Cinta Pertama
Adinda Thomas (Instagram @adindathomas)

Bagikan:

JAKARTA - Adinda Thomas dan Elang El Gibran sebagai pemeran utama dalam film Bangsatnya Cinta Pertama. Sebelum tayang cerita film ini diluncurkan dalam bentuk komik kolaborasi antara sutradara Eugene Panji dengan komikus Mice Cartoon.

“Ceritanya soal cinta pertama, banyak yang gagal move on dari cinta pertama. Sebetulnya ini adalah bagian dari ekosistem yang kita build. Biasanya film hanya berhenti di tiket, rilis film terus jual tiket, sekarang kita mau buat sebuah ekosistem baru dengan bikin komik,” ujar Eugene Panji saat konferensi pers di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu, 20 Mei.

Eugene meyakini cerita yang ada dalam komik bisa mewakili perasaan semua orang. Pasalnya, mulai dari anak muda hingga lansia, semuanya punya cerita sendiri mengenai cinta pertama mereka.

Menyebut Mice sebagai kartunis yang luar biasa, Adinda Thomas mengaku tak ingin mengomentari bagaimana cara sang kartunis memotret dirinya dalam komik. Namun, ia mengatakan cerita yang ditampilkan sangat relate dengan perasaan banyak orang.

“Takut banget kalau harus komentarin karyanya Mas Mice, karya yang sangat luar biasa, menarik dan fun. Cerita di komik pastinya relate lah aku rasa kalau sama mereka yang lagi putus cinta, sedang jatuh cinta, inget sama cinta pertama atau mantannya. Ceritanya dikemas secara menarik di komik Bangsatnya Cinta Pertama,” kata Adinda.

Sementara, Elang El Gibran yang mengaku sebagai pengagum karya Mice sejak kecil, menyatakan kebahagiaannya bisa berkolaborasi dengan komikus 52 tahun itu.

“Kalau aku sendiri karena udah baca karyanya Mas Mice dari SD, makanya kemarin pas dikasih tahu jadi happy banget. Dulu pas kecil cuma bisa baca karyanya, sekarang bisa kolaborasi,” pungkas Elang El Gibran.