Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland menjadi perbincangan setelah Dahlia mengungkap diduga perselingkuhan antara Fandy dengan seorang artis sinetron. Fandy pun akhirnya buka suara setelah unggahan Dahlia beberapa pekan lalu.

Minggu, 21 Mei, Fandy Christian menulis surat terbuka kepada sang istri. Ia juga berharap surat ini tidak mendapat balasan dari Dahlia Poland.

“Kalo aku bilang ‘everything will be okay’ pasti akan terbaca klise. Kalau aku bilang ‘i feel you’ ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri,” tulis Fandy Christian melalui media sosial.

“Tapi yang sebenarnya.. memang aku ga tau gimana tanya kabarmu?” lanjut Fandy menanyakan kabar sang istri.

“Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran. Cuma ingin kamu tau kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless !” tambahnya.

Dalam unggahannya, Fandy Christian membagikan foto Dahlia yang sedang tidak melihat ke arah kamera. Ia juga menyebut akun media sosial Dahlia Poland.

Sementara menilik media sosial sang istri, nampaknya Dahlia Poland belum membalas postingan tersebut. Ia terlihat aktif mengunggah beberapa foto pekerjaan namun tidak dengan balasan terhadap surat tersebut.

Sebelumnya Dahlia Poland menghebohkan publik ketika mengunggah beberapa pesan pribadi yang dibagikan Fandy dengan seorang wanita. Dahlia bahkan menyebut terduga selingkuhan dan mengklaim tidak ingin melakukan gimmick demi rating.