Bersahabat dengan  Fandy Christian dan Dahlia Poland, Prilly Latuconsina: Semoga Baik-baik Saja
Prilly Latuconsina (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Prilly Latuconsina berharap rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland baik-baik saja, meski isu perselingkuhan sedang menjadi perbincangan publik dalam beberapa waktu belakangan.

"Semoga baik-baik saja ya," kata Prilly Latuconsina di Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 22 Mei.

Prilly diketahui memiliki kedekatan dengan keduanya. Ia pernah bermain bersama Dahlia Poland dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Di lain sisi, Prilly juga bermain dalam film yang sama dengan Fandy dalam Surat Untukmu (2016).

Namun, aktris 26 tahun itu tidak berani bicara terlalu jauh meski sudah mengenal Dahlia Poland sejak lama. Pasalnya, ia tidak mendapat banyak informasi, terlebih permasalahan rumah tangga itu dirasa sebagai ranah privat.

"Aku nggak ngerti. Maksudnya belum ngobrol sama dia (Dahlia Poland) terkait itu. Nggak berani komentar apa-apa juga, rumah tangga orang, takut," katanya.

Prilly juga tidak ingin larut dalam suasana yang ditampilkan di media sosial, dan menjadi menyudutkan salah satu pihak. Ia hanya bisa berharap bahwa sahabatnya itu bisa menyelesaikan permasalahan yang ada dengan baik.

"Aku nggak mau mengkonsumsi apapun yang ada di sosmed, karena belum tentu itu benar juga," pungkas Prilly Latuconsina.

Sebagai informasi, Dahlia Poland melalui akun Instagram miliknya, mengungkap perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Fandy Christian.

Tak tanggung-tanggung, Dahlia bahkan mengungkap sosok wanita yang menjadi selingkuhan suaminya itu, yang diduga adalah lawan main Fandy dalam sinetron Ratu di Hatiku, Andi Annisa Iasyah.