Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland sempat menjadi sorotan publik akibat isu perselingkuhan yang diungkap sang istri melalui akun media sosialnya. Namun, keduanya nampak sudah kembali akur. Terlihat beberapa kali pasangan yang menetap di Bali itu mengunggah momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Terkait rumah tangganya yang terlihat sudah kembali akur, Fandy Christian menolak untuk bicara banyak. Ia enggan mengungkap perkembangan hubungannya dengan Dahlia Poland saat ini.

“Aduh, no comment dulu kalau soal itu,” kata Fandy Christian kepada awak media di Gandaria, Jakarta Selatan pada Rabu, 16 Agustus.

Aktor 37 tahun itu tidak bisa bicara banyak soal kondisi keluarganya. Namun yang ia berharap keluarganya bisa memandang jauh ke depan dan tidak meninggalkan fondasi keluarga yang dibangun sejauh ini.

“Aduh, aku nggak tahu harus ngomong apa. I guess, just looking forward (lihat ke depan) aja,” ucap Fandy Christian.

“Apa yang udah aku bangun di belakang sebelumnya, maksudnya yang menjadi fondasi, jangan dihancurkan aja sih. Jadi ya just looking forward,” sambungnya.

Namun, Fandy Christian menyatakan komunikasinya dengan Dahlia Poland saat ini sudah membaik. Ketika harus meninggalkan rumah dan syuting di Batam untuk Losmen Melati The Series, ia masih menyempatkan berkomunikasi lewat telepon, bahkan pulang ke Bali jika memungkinkan.

“Sama seperti biasa kayak aku kerja aja sih, telepon, video call. Aku kerja kan pasti ninggalin Bali, jadi video call. Kadang ada break 3 hari di Losmen Melati, aku ambil (pulang) ke Bali,” tuturnya.

Sebelumnya, isu perselingkuhan Fandy Christian dengan lawan mainnya di salah satu sinetron diungkap sendiri oleh Dahlia Poland pada Mei lalu. Sang istri mengunggah tangkapan layar percakapan Fandy dengan wanita tersebut.

Fandy Christian tidak pernah mengklarifikasi isu perselingkuhan yang diungkap istrinya itu. Saat itu, ia justru mengunggah foto Dahlia Poland dan menulis pesan dengan mempertanyakan kabar sang istri dan anak-anaknya yang tinggal di Bali.