Bagikan:

JAKARTA - Denira Wiraguna dan Fajar Rezky menjadi pemeran utama dalam film terbaru produksi Sinemata, Kartu Pos Wini. Keduanya adalah anak muda yang sudah menjadi sahabat sejak kecil.

Denira berperan sebagai Ruth, seorang pegawai di kantor pos. Aktris 23 tahun itu menjelaskan karakter unik dari seorang Ruth. “Ruth itu mempunyai cita-cita yang luar biasa, karena sebagai milenial dia ingin banget kerja jadi staf kantor pos,” katanya dalam konfrensi pers di Sudirman, Jakarta Pusat pada Rabu, 8 Maret 2023.

Sebagai anak muda, Denira melihat Ruth sebagai karakter yang unik. Sebagaimana banyak anak muda yang sudah dimudahkan oleh perkembangan teknologi dalam berkomunikasi, Ruth masih menikmati pekerjaannya di kantor pos yang dulu dikenal sebagai pembawa pesan dari seseorang ke orang lainnya.

Sementara itu, Fajar Rezky berperan sebagai Krisna, sahabat Ruth yang bekerja sebagai seorang fotografer. Selain itu, Krisna adalah orang yang punya kepedulian khusus kepada Wini yanhgdiperankan Keiko Ananta.

Sebagaimana karakter Wini diceritakan memiliki penyakit yang berat, Fajar menilai bahwa lewat karakter Wini, para penonton bisa mendapat banyak pembelajaran.

“Di film ini banyak pesan moral dan sisi positif, dimana misalkan kita sudah tahu terdiagnosa kanker, tapi di film ini, Wini semangatnya dan harapannya besar banget,” kata Fajar Rezky.

“Dalam film ini dikasih tahu, walaupun kita mungkin punya kekurangan, tapi lewat semangat Wini yang sangat luar biasa, menjalani hidupnya itu enjoy, bahagia dan gak pernah mengeluh,” sambungnya.

Denira Wiraguna dan Fajar Rezky sama-sama berharap jika film terbaru mereka mendapat sambutan hangat dari para penonton tanah air.

“Saya berharap film ini bisa diterima dan jadi tontonan yang bisa menghibur dan bisa membawa pesan juga,” kata Denira.

“Harapannya semoga film ini banyak disukai dan dapat memberi pesan positif bagi kita,” timpal Fajar.

Selain tiga aktor yang sudah disebut di atas, Kartu Pos Wini juga dibintangi oleh Soraya Rasyid, Ferly Putra, Fiedra Azalia dan Tyara Vanesha. Distutradarai oleh Tarmizi Abka, Kartu Pos Wini akan tayang di bioskop pada 6 April 2023 mendatang.