Lapor Polisi, Ashanty Tak Mau Sebut Siapa Pencuri Barang-barangnya
Ashanty (Instagram @ashanty_ash)

Bagikan:

JAKARTA - Ashanty mengalami nasib sial ketika mengetahui beberapa barang berharga miliknya hilang. Hal tersebut ia ungkap melalui akun media sosialnya beberapa waktu lalu.

Ketika ditemui awak media, Ashanty menolak bicara banyak mengenai kejadian tersebut. “Bukannya apa, belum bisa ngomong dulu sampai selesai urusannya. Insya Allah kalau udah selesai urusannya pasti aku ngomong,” katanya saat ditemui awak media di Jakarta Selatan pada Selasa, 24 Januari.

Ashanty mengatakan jika apa yang dialaminya itu sudah ia laporkan ke pihak kepolisian. Istri Anang Hermansyah itu juga mengaku telah mengetahui siapa sosok pelaku yang selama ini telah mengambil barang-barang miliknya itu.

Ashanty menyatakan dirinya masih menunggu proses yang sedang berjalan. “Kita masih menunggu, mudah-mudahan semua yang sudah dapat barangnya bisa kembalikan, karena ini kan barang curian. Ini kita lagi proses untuk itu,” ujarnya.

Hingga saat ini Ashanty belum mau banyak bicara karena masih ada beberapa hal yang menurutnya belum bisa dibuka ke publik. “Ada hal-hal yang aku enggak bisa omongin,” katanya.

Namun, Ashanty tidak memberi penjelasan lebih mengenai hal-hal yang ia nyatakan belum bisa diungkap itu.

Sementara itu, melalui akun media sosialnya, Ashanty memberi penjelasan lain mengenai kasus yang menimpanya. “Maaf buat teman-taman media/tv, sampa hari ini aku belum bisa kasih informasi/wawancara apapun. Dikarenakan masih sibuk bolak-balik urusin ini juga. Kareno kepotong harus ada kerjaan yang enggak bisa ditinggalkan juga. Dan semua prosesnya masih berjalan, baik hukum maupun ke pihak-pihak yang terkait,” tuturnya.

“Karena semua barang ini dalam posisi sudah terjual dan sudah ke pihak2/3 dll. Kami mohon juga buat semua piha terkait agar mau kooperatif dan mengikuti prosesmya. Pasti tidak nyaman, namun perlu diingat barang-barang ini barang curian, jadi memang harus dikembalikan/dan dimintai keterangannya,” sambungnya.